Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Tips Meningkatkan Traffic Website Terbaru 2018

Wednesday, January 2nd 2019. | Artikel
Traffic Website

Traffic Website

Traffic website atau lalu lintas website berguna untuk melihat jumlah orang yang berkunjung ke dalam situs web, durasi waktu saat berkunjung serta berapa banyak halaman yang mereka lihat. Traffic kunjungan sangatlah penting untuk sebuah website, hanya saja untuk meningkatkan traffic website dibutuhkan sedikit usaha. Untuk itulah, berikut ada beberapa tips agar Anda dapat meningkatkan traffic website.

Menggunakan Submit Di Webmaster Tool

Tips pertama yang bisa Anda lakukan ialah dengan menggunakan submit situs milik Anda ke webmaster google. Hal ini berguna agar website milik Anda lebih mudah terindex dan juga membuat visitor secara tidak sengaja dapat melihat situs web milik Anda di halaman pencari google.

Memilih Desain Atau Tema Yang Responsif

Kata responsif pasti sudah sering Anda dengar jika sudah lama terjun ke dunia website. Pada dasarnya, desain atau tema yang responsif tidak akan terpotong meskipun dilihat dari sebuah layar yang kecil di halaman apapun. Umumnya, desain yang responsif merupakan sebuah aturan yang berguna untuk membantu SEO guna meningkatkan traffic website.

Mencari Backlink Yang Tepat

Backlink merupakan salah satu hal yang sangat penting dipertimbangkan guna meningkatkan traffic di sebuah website. Meskipun begitu, Anda juga harus memperhatikan jangan sampai berlebihan karena sesuatu yang berlebihan tidaklah bagus dan baik seperti spam komentar dengan menggunakan backlink. Untuk bisa mengetahui sumber backlink yang baik dan buruk Anda bisa langsung melihatnya di google console.

Update Artikel Di Website Secara Berkala

Pada dasarnya, konten website yang diupdate secara berkala memang menjadi salah satu hal yang sangat penting diperhatikan. Perlu diketahui, sebuah website yang selalu mengupdate konten secara konsisten maka dapat memberitahukan kepada robot google, jika website terbaru ada konten terbaru. Sehingga membuat robot google akan terus berdatangan dan mengindex berbagai kata kunci atau keyword yang ada di website milik Anda.

Membuat Keyword Dengan Ekor Yang Panjang

Perlu Anda ketahui, di tahun 2018 salah satu perubahan terbesar yang dilakukan oleh google pada algoritma SEO atau Search Engine Optimization ialah terletak di kata kuncinya. Dengan menggunakan kata kunci yang mempunyai ekor panjang maka dapat memudahkan website milik Anda berada di halaman pertama mesin pencari. Dengan begitu, secara otomatis Anda juga akan memperoleh tambahan traffic yang tinggi. Untuk itulah, jika hendak meningkatkan traffic website maka Anda harus bisa membuat keyword artikel dengan ekor panjang.

Itulah beberapa tips penting yang bisa Anda terapkan untuk meningkatkan traffic website. Demikianlah, semoga dengan adanya beberapa ulasan diatas dapat bermanfaat dan menjadi daftar bacaan tambahan bagi Anda semua yang sedang mencari informasi mengenai tips meningkatkan traffic website terbaru 2018.

Ingin buat website yang menarik dan profesional pastikan ke velocity developer

tags: , , ,