Syarat dan Ketentuan

  1. Masa Revisi adalah setelah pengerjaan website selesai. Dan masa revisi adalah 3 hari kerja dan maksimal 2 kali revisi utk paket F, paket G, dan semua paket Custom. Selain itu hanya 1 kali.
  2. Revisi meliputi koreksi kesalahan dari pengerjaan web dan juga penambahan data ringan yang tidak terkait perubahan desain dan penambahan fitur yang telah di diskusikan di awal.
  3. Untuk penambahan sistem atau penambahan fitur baru maupun perubahan desain tidak berlaku dalam revisi. Karna untuk pembuatan website sudah di sesuaikan dengan referensi desain dan konsep desain yang sudah di setujui sejak awal pembuatan website oleh kedua belah pihak.
  4. Diluar masa revisi, pengeditan website yang meminta bantuan Velocity Developer akan dikenakan biaya tambahan yang variatif tergantung tingkat kesulitan dan lama pengerjaan.
  5. Diluar masa revisi, Klien mempunyai hak untuk disupport dalam hal konsultasi dan Tanya jawab seputar tutorial yang diberikan Velocity Developer jika dirasa kurang jelas. Khusus poin ini berlaku untuk klien yang hosting webnya tersebut berada di Velocity Developer. Jika hosting webnya di luar Velocity Developer maka support tanya jawab berlaku 1 bulan pertama saja.
  6. Garansi dari hacker, virus dan malware dengan system backup harian dan mingguan. Khusus poin ini berlaku untuk klien yang hosting webnya tersebut berada di Velocity Developer. Jika hosting webnya di luar Velocity Developer maka fasilitas pada poin ini tidak berlaku.
  7. Password dan panduan diberikan setelah tidak ada revisi atau setelah revisi selesai. Jika diberikan sebelum revisi maka revisi tidak berlaku.
  8. Pembelian domain dan hosting saja (tanpa website) tidak mendapat layanan support tentang pemanduan setting pihak ketiga.
  9. Setelah password dan panduan diberikan maka proses pembuatan dinyatakan telah selesai dan revisi tidak berlaku. Setelah ini, untuk layanan input/ penambahan dan pengeditan data akan dikenakan biaya sesuai dengan tingkat kesulitan dan lama pengerjaan (kami cek terlebih dahulu).
  10. Jika klien melakukan pengeditan webnya ketika masa revisi maka revisi tidak berlaku.
  11. Jika klien menerapkan pengeditan di luar tutorial yang kami berikan dan jika klien meminta login hosting/ cpanel dan jika terjadi kesalahan / kerusakan/ error maka bukan lagi tanggung jawab pihak velocity developer. Kami hanya bisa membantu restore file hosting, itupun jika data backup yang diinginkan masih ada.
  12. Untuk input produk, portofolio, artikel/ berita, yang berbentuk postingan akan dibantu input gratis sejumlah dibawah ini:
    Untuk paket G dan semua paket yang custom max: 50 foto.
    Untuk selain paket G dan custom max: 25 foto.
  13. Untuk data, fitur dan desain yang belum dideskripsikan pada konsep awal pembuatan akan disesuaikan dengan data, fitur dan desain default dari Velocity Developer sesuai dengan paket dasar web yang dipilih.
  14. Untuk web yang masih belum selesai lebih dari 1 th sejak pembayaran maka web dinyatakan selesai dan biaya tidak dikembalikan.
  15. Biaya atau pembayaran atau uang yang sudah ditransfer ke velocity developer tidak bisa dikembalikan dengan alasan apapun dan juga tidak bisa dialihkan ke proyek/ jasa lain.
  16. Syarat Aplikasi Android bisa dicek di laman google play= https://play.google.com/about/developer-content-policy/ . Untuk Aplikasi/ konten aplikasi yang melanggar ketentuan google play dan aplikasi dihapus oleh google play bukan tanggung jawab Velocity Developer. Pihak Velocity Developer hanya sebatas menguploadkan ke google play saja.
  17. Untuk payment gateway menggunakan pihak ketiga yaitu BillingOtomatis.Com dengan biaya tambahan Rp 40.000/bulan atau menyesuaikan harga terbaru dari billingotomatis.com dan menggunakan bank BNI. Untuk hal yang berkaitan dengan payment gateway merupakan tanggung jawab BillingOtomatis.Com. Pihak velocity developer hanya membantu membayarkan dan mensettingkan saja.
  18. Untuk masa aktif web (hosting dan domain) adalah 1 tahun setelah pembayaran dilakukan.
  19. Diluar masa revisi, jika ada perbaikan mengenai aplikasi/web, misal logo aplikasi/web / pembaharuan aplikasi/web akan masuk ke jasa update web dan dikenakan biaya sesuai dengan tingkat kesulitan dan lama pengerjaan (kami cek terlebih dahulu).
  20. Biaya perpanjangan ditentukan oleh nama domain dan besarnya kapasitas hosting, per 50MB sama dengan 35.000/th.
    Untuk kenaikan harga hosting ditentukan oleh lisensi cpanelnya.
    Untuk kenaikan harga domain ditentukan dari pusat.
  21. Untuk deposit iklan google jika langsung transfer ke kami (tanpa menanyakan biaya terlebih dl) maka jumlah saldo dipotong 20%nya
  22. Jika deposit iklan google sudah diluar kami, maka untuk support dan maintenace iklan google sudah tidak berlaku