Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Rekomendasi Web Builders Terbaik 2019 Dan Mana Yang Paling Cocok Untuk Anda

Monday, July 1st 2019. | Artikel
Web Builders Terbaik

Web Builders Terbaik

Beruntunglah Anda yang hidup di zaman sekarang di mana semua orang tidak peduli siapa saja bisa membuat situsnya sendiri tanpa harus paham satupun bahasa pemrograman. Artinya Anda bisa dengan mudah memanfaatkan internet untuk memberikan brand dan usaha Anda awareness yang lebih tinggi, membuat konten Anda bisa lebih banyak dilihat orang, menyimpan dan memajang portofolio hasil kerja Anda untuk dilihat oleh calon-calon klien baru, menjual produk ke konsumen yang lokasinya lebih jauh, dan sebagainya. Caranya adalah dengan menggunakan web builders. Jika Anda sudah familiar dengan WordPress sebenarnya ada lebih banyak macam web builders lainnya yang bisa Anda gunakan sesuai dengan tujuan membuat situs. Berikut adalah web builders terbaik selain WordPress yang bisa Anda coba.

Wix  – web builders multifungsi terbaik

Membuat situs untuk brand, untuk blog, untuk memajang portofolio, dan berbagai macam fungsi situs Anda lainnya, Wix saat ini adalah pilihan terbaik yang bisa Anda coba. Web builder ini sudah digunakan untuk membuat lebih dari 110 juta situs yang aktif dan memiliki tingkat kesulitan yang sangat rendah karena ia sudah dilengkapi dengan AI untuk membuat Anda cukup hanya mengeluarkan usaha yang minimal untuk bisa membuat situs online hanya dalam hitungan menit. Wix menawarkan platform yang gratis dengan iklan dan paket premiumnya bisa Anda dapatkan mulai dari harga $13 sebulan.

 

Ingin buat website yang menarik dan profesional pastikan ke velocity developer

 

Weebly – web builders paling gampang

Jika Anda ingin membuat situs yang tidak terlalu kompleks dan tidak repot dalam membuatnya, Weebly adalah web builders dengan UX yang paling simpel dan cocok digunakan untuk membuat situs dengan skala yang cukup besar, unlimited storage, bisa digunakan untuk membuat toko online dengan biaya yang murah. Weebly pas untuk digunakan pemula yang belum ingin banyak neko-neko untuk desain situsnya. Tersedia layanan yang bisa digunakan gratis dan jika Anda ingin mendapatkan layanan berbayarnya maka biayanya adalah mulai dari $5 sebulan.

Duda – untuk para designers atau agensi desain

Tidak begitu populer di kalangan komunitas online karena Duda memiliki segmen pasarnya sendiri yaitu ditujukan untuk para designers yang memiliki pekerjaan banyak membuat situs pesanan klien dan membutuhkan web builders yang lebih mudah untuk digunakan tapi hasil performanya bisa sesuai dengan ekspektasi klien yang tinggi. Ia dilengkapi dengan fungsi untuk meng-customize situs mobile, memberikan analisa data yang mendetail, dan user personalization sehingga situs bisa menampilkan pesan sesuai dengan lokasi audiens, waktu akses, dan sebagainya. Duda menjual paket layanan seharga $14 per bulan.

Shopify – untuk membuat toko online paling dasar

Mudah untuk digunakan, Anda bisa memiliki toko online yang beroperasi hanya dalam waktu yang singkat, dan memiliki berbagai macam fitur dan dukungan untuk membuat tugas Anda sebagai pengusaha online jadi lebih simpel dan terorganisir. Membangun situs toko online menggunakan Shopify artinya toko Anda nantinya bisa memiliki informasi yang jelas mengenai sebuah barang, menampilkan produk dengan tatanan yang lebih rapi dan mudah dicari calon konsumen, dan berbagai macam dukungan teknis lainnya.  Anda bisa menggunakan Shopify dengan harga mulai dari $29 per bulan.

tags: , , , ,