Ini Dia Kelebihan Memanfaatkan Website Iklan Baris Gratis

Sunday, January 20th 2019. | Artikel
Website Iklan Baris

Website Iklan Baris

Website iklan baris secara gratis tanpa melakukan pendaftaran adalah sarana promosi paling praktis dan mudah. Sekarang ini, ada banyak ribuan situs iklan baris tanpa daftar gratis di Indonesia. Lalu, apa saja keuntungan website iklan baris untuk bisnis? Simak ulasannya di bawah ini!

Ingin buat website yang menarik dan profesional pastikan ke velocity developer

  1. Mempromosikan Produk atau Jasa
    Manfaat dan keuntungan utama yang dapat Anda peroleh ialah sebagai media promosi produk/jasa Anda, entah itu produk sendiri maupun produk orang lain. Misalnya space iklan premium dapat dimanfaatkan sendiri maupun disewakan pada pihak lain. Biasanya iklan premium selalu berada di posisi yang paling menguntungkan, sebab terlihat lebih menonjol dan berada paling atas dari iklan baris yang dipasang oleh pengiklan lainnya.
  1. Memperoleh Benefit dari Space Iklan
    Anda bisa menyewakan jasa space iklan, iklan link, dan iklan premium ke pemasang iklan. Anda dapat menentukan tarif space iklan sendiri sesuai jenis dan letak space iklan itu sendiri.

  1. Memperbanyak Sumber Backlink
    Tak banyak orang tahu jika situs-situs iklan baris lebih ramah dengan Google atau mesin pencari, sebab kontennya yang up to date. Memperoleh backlink dari situs iklan baris tentu saja bisa membantu meningkatkan peringkat website Anda dalam mesin pencari. Terutama jika web iklan baris yang Anda pilih mempunyai traffic yang banyak.

  1. Sarana Promosi Gratis
    Dengan website iklan baris yang Anda miliki sendiri, tentu saja lebih menghemat anggaran promosi bisnis. Bahkan dengan menggunakan fasilitas promosi iklan massal, Anda sama saja dengan menyebar brosur online ke banyak website iklan baris dengan massif tanpa repot-repot memasang iklan lagi.

  1. Tak Perlu Repot Mengisi Konten Web Setiap Hari
    Jika Anda sudah mempunyai website iklan baris, maka konten yang terdapat didalamnya pun langsung terisi secara otomatis, sebab yang mengerjakan konten adalah pihak pemasang iklan. Pihak pemasang iklan pun dengan senang hati langsung memasang iklan, memperbanyak backlink, sekaligus untuk promosi bisnis/produk maupun jasa mereka.

  1. Mendatangkan Keuntungan Bagi Website Utama Anda
    Jika mempunyai website iklan baris, Anda dapat memanfaatkan website tersebut sebagai sarana pintu masuk pengunjung ke website utama yang Anda miliki. Bahkan meskipun Anda belum mempunyai blog/website, Anda dapat menggunakan website tersebut sebagai sumber kunjungan untuk fanpage facebook bisnis Anda.

  1. Sebagai Sarana Tukar Link dan Dummy Content
    Website iklan baris dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan dummy content, dan dampaknya dapat menambah backlink. Tak hanya untuk dummy saja, Anda juga dapat memanfaatkan website iklan baris ini sebagai media link exchange website utama yang Anda miliki.

  1. Dapat Membangun Relasi
    Tak jarang saat Anda melihat konten iklan yang terdapat pada website iklan baris yang dikelola, ada beberapa produk atau bisnis yang menarik, lalu Anda pun dapat menjalankannya. Kemudian Anda dapat menghubungi pihak pengiklan tadi, atau mengunjungi tautan link yang telah tercantum, sehingga meningkatkan peluang bekerja sama dengan pemilik atau pengiklan produk tersebut.

tags: , ,