Contoh Website Online Shop Agar Pengunjung Melakukan Transaksi

Monday, June 18th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh website online shop agar pengunjung melakukan transaksi yang bisa kami buat

contoh website online shop

contoh website online shop

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Website Online Shop

Website online shop merupakan web yang dibuat untuk difungsikan sebagai lapak jualan. Dimana akan dipanjang produk-produk yang ditawarkan. Karenanya dibutuhkan desain menarik agar banyak pengunjung datang dan melakukan transaksi.

  • Katalog Produk Online

Memberikan tampilan produk secara apik akan sangat membantu perkembangan bisnis Anda. Pertimbangkan mengenai tampilan web mulai dari susunan layout hingga foto produk. Pastikan Anda hanya memajang foto produk Anda sendiri dari sudut yang tepat. Sehingga pengunjung mendapat gambaran produk secara jelas.

Untuk web online shop, sajikan gambar produk dengan tatanan apik. Tananan yang mudah dilihat dan dipilih pengunjung. Dalam hal ini Anda juga bisa membuat menu-menu produk berdasar kategori tertentu.

  • Galeri Gambar

Seperti contoh website online shop yang dibuat, disediakan galeri gambar. Galeri yang menampilkan kumpulan produk dengan kategori yang sama. Seperti jewelry and bracelet yang berisi produk perhiasan dan gelang, gallery watches yang berisi jam tangan, dan sebagainya. Anda bisa melakukan hal yang sama untuk website toko online yang dimiliki.

Galeri gambar ini dapat Anda hadirkan sebagai website portofolio. Akan lebih baik bila ditambah menu shop now sebagai tindak lanjut. Sehingga pengunjung bisa langsung belanja setelah melihat produk yang diinginkan.

Mungkin Anda sudah memiliki menu kategori pada bagian navigasi. Seperti yang bisa dilihat pada contoh menu navigasi terdiri dari menu Avrum yang berisi informasi tentang online shop, Bracelet, Earrings, Necklaces, Rings, dan Watches. Namun, pemberian galeri gambar bisa memberi daya tarik lebih. Apalagi karena produk disertai dengan gambar yang menarik.

  • Featured Produk

Pada bagian ini Anda bisa menampilkan bermacam produk yang paling banyak disorot oleh pengunjung. Fitur ini bisa diberikan sebagai tambahan informasi bagi pengunjung. Sehingga pengunjung bisa mendapat pilihan lebih variatif.

Produk-produk yang disajikan dapat ditunjang dengan gambar foto berkualitas bagus. Hal ini agar gambar tidak pecah jika dizoom. Sebaiknya produk juga disertai detil nama atau seri dan juga harga. Adapun pada contoh website online shop featured produk berisi produk-produk dengan disertai kategorinya. Sehinga pengunjung bisa langsung mengecek sendiri spesifikasi lengkapnya.

Sebuah toko online sebaiknya juga disertai dengan copyright. Hal ini sebagai penjamin keamanan pengunjung dalam mengakses web tersebut. Pada bagian sidemap bisa juga disematkan beberapa informasi pendukung.

Memiliki desain website online shop yang menarik bisa menjadi rahasia sukses usaha Anda. Dimana Anda bisa satu langkah di depan dibanding dengan pelaku bisnis yang lain. Website bisa menjadi salah satu strategi seperlu meningkatkan kualitas usaha Anda. Untuk itu, jangan ragu membangun web yang bagus. Adapun Kami kini hadir menawarkan jasa web desain untuk website online shop dan jenis web lainnya.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,