Contoh Website Makanan, Rahasia Sukses Restoran Online

Monday, June 18th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh website makanan, rahasia sukses restoran online yang bisa kami buat

contoh website makanan

contoh website makanan

 

www.sleblanccoffeengrill.com

www.sleblanccoffeengrill.com

 

Contoh desain website restaurant

Contoh desain website restaurant

 

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Web Makanan Restoran

Membuat sebuah website membutuhkan pertimbangan matang. Terlebih dalam hal desain, agar bisa didapat desain cantik menarik. Tidak terkecuali untuk website makanan yang mungkin ingin Anda buat.

Website makanan bisa pula difungsikan sebagai restoran online. Dimana Anda bisa menerima pesanan secara online. Sehingga web memiliki peran penting, dimana jika Anda mampu mengelola web dengan baik maka hal tersebut akan berdampak bagus untuk usaha Anda. Oleh karenanya Anda harus membuat web restoran terlihat menarik dengan memperhatikan beberapa hal ini:

  • Desain Web yang Tepat Sasaran

Siapa pelanggan yang Anda sasar? Hal ini turut menentukan desain apa yang layak diterapkan pada website makanan Anda. Desain web yang bersih dan cerah biasanya ditujukan untuk segmen pasar mahasiswa. Sementara untuk segmen karyawan lebih cocok dengan desain yang elegan dan profesional.

Namun, jika Anda tidak membatasi target market Anda tentu Anda harus mengupayakan agar bisa menarik banyak pelanggan. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah memberi promo atau diskon menarik. Seperti pada contoh website makanan yang dibuat disuguhkan diskon hingga 50%.

  • Akses Mudah dan Sederhana

Web makanan yang bagus sudah seharunya memberi akses mudah. Seperti menu navigasi Home, Pages, About, Menu, Spesial, dan lainnya. Menu-menu tersebut dibutuhkan bukan hanya pelengkap tetapi petunjuk bagi setiap pengunjung web. Khusus untuk website makanan atau web restoran Anda juga bisa menambahkan menu reservation agar pengunjung mudah melakukan pemesanan.

Utamakan desain yang sederhana tetapi user friendly. Jadikan memberi kemudahan bagi pengunjung sebagai salah satu tujuan utama. Pasalnya pengunjung Anda tentu merasa enggan meklik menu lagi bila dalam 3 klik mereka tidak mendapat apa yang diinginkan.

  • Color Sheme

Bila diperhatikan web makanan seringkali didominasi warna-warna tertentu saja. Seperti putih, hitam, cokelat, atau merah. Setiap warna tersebut sebenarnya memiliki makna tersendiri.

Warna putih memberi kebebasan, kemurnian, dan perasaan segar. Warna hitam kerap dipilih seperlu memberi hasil tampilan foto makanan yang terlihat lebih menggoda dengan latar gelap. Warna cokelat memiliki arti stabilitas, keandalan, dan ketaaatan akan suatu tradisi. Sedangkan warna merah kerap digunakan restoran cepat saji karena menjadi lambang gairah.

Pada contoh web makanan yang dibuat ada warna hitam dan putih yang mendominasi. Dimana warna hitam digunakan pada bagian yang menampilkan gambar. Sedangkan warna putih khusus untuk menyajikan konten agar mudah dibaca.

Menyajikan gambar slider dalam ukuran besar juga bisa menjadi daya tarik. Anda bisa memilih foto-foto dari makanan terbaik yang akan mengundang selera pengunjung. Untuk keperluan desain website makanan Anda tidak perlu repot? Karena Kami memberikan jasa web desain yang bisa Anda andalkan dan percaya.

tags: , , , ,