Contoh Website Jual Beli Online dengan Poin Pokok Crucial

Sunday, June 17th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh website jual beli online dengan poin pokok crucial yang bisa kami buat

contoh website jual beli online

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Web Jual Beli Online Berkualitas

Website jual beli online semakin marak bertebaran di internet. Para pelaku bisnis yang semula menjalankan toko konvensional kini mulai melirik bisnis online. Para pelaku bisnis berlomba-lomba membuat website jual beli online dengan tujuan pemasaran.

Dalam pembuatan website penjualan tampilan menarik adalah hal penting. Tentu Anda tidak ingin pengunjung Anda beralih ke lapak jualan lain hanya karena menilai web Anda kurang menarik bukan? Bukan kesalahan bila Anda memutuskan beralis ke lapak jual beli online. Namun, sebelumnya ada poin-poin pokok yang perlu diperhatikan agar website jual beli online Anda memberi hasil seperti harapan. Berikut poin-poin pokok yang dimaksud, diantaranya:

  • Katalog Produk

Adanya katalog produk atau pembagian kategori produk dapat membantu pengunjung dalam memilih barang. Dimana pengunjung bisa lebih cepat mendapatkan produk yang dicari. Anda bisa membagi produk menjadi beberapa kategori sesuai stock produk yang ditawarkan.

Pada contoh website jual beli online pembagian dilakukan dalam 6 kategori. Diantaranya Men, Women, Baby & Kids, Furniture, Book & Media, dan Auto & Sports. Poin pokok ini termasuk fitur sederhana tetapi memiliki fungsi penting yang amat membantu pengunjung lapak jualan Anda.

  • Filter Produk dan Pencarian

Poin penting yang bisa menjadi daya tarik selanjutnya adalah fitur filter produk dan pencarian. Filter pencarian dan kotak pencarian biasanya diletakkan di header. Sehingga bisa mudah ditemukan.

Fitur filter pencarian membantu pengunjung untuk menyaring produk-produk yang ingin dibeli. Sebagai contoh pengunjung bisa mengetikkan kata kunci agar laman utama menampilkan semua produk yang sesuai dengan hasil pencarian. Tentunya dengan dilengkapi berbagai macam seri yang tersedia dan harga. Adapun pada contoh website jual beli online filter pencarian dibuat berdasar kategori yang bisa dipilih.

  • Update Produk

Update produk ini bisa dibuat sesuai kebutuhan. Misalnya menampilkan daftar produk yang paling banyak dipilih pengunjung atau produk yang laku terjual hari ini. Penyajian informasi tentang produk ini diakui bisa menarik pembeli untuk belanja produk lain yang sebelumnya mungkin belum mereka rencanakan.

Guna memberi tampilan menarik pada bagian atas laman Anda juga bisa menampilkan slide show. Bagian yang akan menampilkan macam-macam produk terkini. Anda bisa melengkapinya dengan anak panah untuk menggeser tampilan slide.

  • Potongan Harga dan Rating Star

Pengunjung memiliki kecenderungan memilih produk dengan membandingkan harganya. Diakui atau tidak adanya potongan harga ampuh untuk menarik perhatian pengunjung lapak Anda. Karenanya Anda bisa menyajikan daftar produk yang dilengkapi info tambahan. Seperti potongan harga dan rating star misalnya.

Demikian beberapa poin pokok yang penting untuk diperhatikan. Tampilan laman utama ibarat etalase. Jika etalase itu terlihat menarik tentu pengunjung tanpa segan akan datang. Anda ingin memiliki website jual beli berkualitas? Anda tidak perlu khawatir. Kami siap membantu Anda dalam desain website jual beli online.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,