Contoh Website E-Commerce Berkualitas Agar Bisa Bersaing Sehat

Saturday, June 16th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh website e-commerce berkualitas agar bisa bersaing sehat yang bisa kami buat

contoh website e-commerce

contoh website e-commerce

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Bagus Web E-Commerce

Website e-commerce semakin marak dan bertebaran dimana-mana. Minat masyarakat untuk melakukan transaksi online pun semakin meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini tidak lain karena adanya kemudahan yang dijanjikan dari traksaksi online itu sendiri. Adapun dari sisi pelaku bisnis online, tentu hal ini menunjukkan satu hal pasti bahwa persaingan semakin ketat. Itulah mengapa pembuatan desain e-commerce berkualitas amat dibutuhkan. Agar e-commerce dapat bersaing dan menjadi pilihan masyarakat.

Menyuguhkan katalog produk, memfasilitasi pembayaran, atau menyediakan keranjang belanja menjadi komponen dasar yang biasa tersedia dalam web e-commerce. Namun untuk mendapat web e-commerce berkualitas masih ada komponen penting lain yang mencakup informasi lebih detil. Seperti komponen yang bisa dilihat pada contoh website e-commerce berikut ini:

  • Gambar Produk

Beberapa produk mempunyai daya tarik secara visual. Seperti produk-produk yang ditawarkan di toko online fashion. Dalam hal ini gambar-gambar berkualitas bisa mendukung dan menonjolkan daya tarik dari produk yang dijual. Dimana sebuah gambar dapat membuat produk Anda semakin menarik dan membuat pengunjung tertarik untuk membelinya.

Bukan hanya kualitas gambar, tetapi sebaiknya juga dipertimbangkan mengenai kuantitas atau banyak gambar. Sah-sah saja menampilkan gambar produk hanya dari satu sisi. Tetapi tentu pengunjung Anda akan lebih sendang mendapat gambaran produk dari berbagai sisi, baik sisi depan, samping, dan belakang. Hal ini akan membantu pengunjung mendapat detil lebih lengkap mengenai produk yang Anda jual di web e-commerce yang dikelola.

  • Transparansi Harga

Informasi harga menjadi salah satu info yang dibutuhkan pengunjung. Karena tidak jarang pengunjung memilih suatu produk berdasarkan rentang harga yang dirasa sesuai dengan budget yang dimiliki. Info harga yang wajib ada yaitu harga produk yang Anda jual. Dalam hal ini Anda bisa menyematkan harga produk di samping gambar produk.

Tentu akan lebih baik bila di web e-commerce yang Anda kelola dilengkapi dengan informasi harga lainnya. Seperti biaya ongkos kirim, pajak, atau mungkin biaya pengemasan bila memang ada. Sebagai penjual Anda harus memberikan informasi secara tranparan untuk setiap jenis tagihan kepada pelanggan.

  • Navigasi Web

Navigasi web akan memudahkan pencarian yang dilakukan pengunjung. Dimana pengunjung bisa lebih bebas mencari produk seperti yang diinginkan. Navigasi yang dimaksud dalam hal ini bisa berupa menu naviigasi, menu drop down, sidebar, dan lainnya.

Anda membutuhkan desain web e-commerce berkualitas agar bisa bersaing di pasar online? Maka yang Anda butuhkan adalah jasa web desain berpengalaman. Kami hadir menawarkan jasa web desain dengan bekal pengalaman. Sejumlah komponen yang penting akan disajikan seperlu mengoptimalkan fungsi dari web e-commerce. Karena Kami mengedepankan kepuasan pelanggan, dimana hanya website e-commerce berkualitas yang akan Anda dapatkan.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,