Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Cara Membuat Website Agar Bisa Menghasilkan Uang

Monday, June 25th 2018. | Artikel
Contoh desain website iklan - www.sadadisini.id

Contoh desain website iklan – www.sadadisini.id

 

Salah satu cara membuat website yang menghasilkan uang adalah membuat lebih banyak orang untuk masuk ke website Anda sehingga membuat website Anda terlihat berharga karena menjadi tempat yang bisa mengundang banyak orang. Ada banyak cara untuk bisa meningkatkan jumlah traffic yang masuk ke website Anda, namun beda ceritanya jika Anda ingin pengunjung tersebut bisa mendatangkan pemasukan ke rekening Anda. Setelah mendapatkan jumlah traffic yang tinggi, berikut adalah beberapa cara membuat website yang menghasilkan uang meski Anda tidak punya produk yang dijual sekalipun.

Pemasaran afiliasi

Pada dasarnya pemasaran afiliasi adalah mempromosikan usaha orang lain di website Anda. Keuntungan didapatkan apabila ada pengunjung dari situs Anda yang membeli produk dari toko online afiliasi. Misalnya program afiliasi yang dimiliki oleh Amazon, di mana Amazon memberikan peluang pada Anda untuk mempromosikan berbagai macam produk yang dijual di Amazon. Kemudian ada pengunjung yang melihat promo Anda dan melakukan pembelian produk tersebut dari situs Anda. Amazon kemudian mengetahui hal ini dan akan memberikan komisi dari hasil penjualan tersebut.

Menjual ruang untuk banner

Anda bisa menyewakan ruang yang ada di website Anda untuk dipasang banner atau spanduk online bagi perusahaan yang niche-nya sama dengan niche website Anda. Makin strategis dan makin besar ukuran banner yang disewa tentunya makin mahal harganya. Cara ini pas untuk website yang memiliki jumlah traffic tinggi sehingga banyak perusahaan yang tertarik untuk memasang banner-nya di website Anda agar dilihat makin banyak orang.

Menulis ulasan produk

Usaha Anda untuk membangun website sudah mulai membuahkan hasil traffic yang tinggi dan banyak interaksi sosial yang terjadi? Saatnya untuk lanjut ke cara membuat website yang menghasilkan uang dengan menulis ulasan produk yang berkaitan dengan niche website Anda. Anda bisa menghubungi perusahaan-perusahaan dan menawarkan untuk melakukan ulasan produk dengan biaya tertentu. Di sisi lain Anda mungkin bisa juga mendapatkan set produk dari perusahaan tersebut secara gratis yang kemudian bisa Anda buat ulasannya di website Anda.

Iklan PPC (Pay Per Click)

PPC adalah mekanisme iklan di mana Anda akan mendapatkan bayaran sesuai dengan banyaknya jumlah klik pada iklan yang terpasang oleh pengunjung. Cara membuat website yang menghasilkan uang dengan PPC ini biasanya menggunakan fitur iklan Google Adsense. Google memberikan kebebasan pada Anda jenis iklan seperti apa yang ingin dipasang kemudian akan memberikan kode iklannya pada Anda. Google akan membayar Anda untuk setiap klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung.

Ingin punya website yang bisa menghasilkan uang? Langkah pertamanya adalah membuat website dengan desain yang profesional dan memiliki fitur yang menjamin performa terbaik untuk website Anda. Kami adalah jasa pembuat website yang bisa membantu Anda untuk memiliki website dengan nilai tinggi agar kesempatan Anda untuk kaya dari internet makin  terbuka lebar.

tags: , , , ,