Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Biaya membuat web go.id

Friday, May 4th 2018. | Artikel

Biaya membuat web go.id mulai 390 rb, 500rb, sampai 1,2 juta. Bisa mengajukan desain sendiri, Gratis Pemanduan, Gratis email, Gratis support tanya jawab, Garansid ari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website pemerintahan – www.sultra.kpu.go.id

 

Berapa Biaya Membuat Web go.id?

Banyak sekali jenis website yang biasa anda lihat, sehingga anda mungkin penasaran dengan biaya membuat web go.id. Apa itu web go.id? Berapa biaya pembuatannya? Berikut ini informasinya.

Apa Itu Web go.id?

Web go.id merujuk pada web pemerintahan. Instansi-instansi besar yang merupakan bagian dari pemerintahan tentunya memerlukan jenis website ini untuk menginformasikan hal-hal yang berkaitan dengan instansi tersebut. Misalnya saja adalah kejaksaan, pemerintah daerah, dan lain-lain. Tentu saja jenis website ini terkesan resmi, karena memuat informasi yang berkaitan dengan instansi pemerintahan.

Dibandingkan jenis web lainnya, web go.id memiliki ciri-ciri tertentu. Misalnya saja dari template atau tema yang digunakan. Template terkesan resmi dan formal sekali, karena memang menjelaskan berbagai hal terkait institusi tersebut. Adapun berbagai fitur yang ada dalam website go.id merupakan fitur yang memiliki fungsi tertentu. Selain memiliki template yang terkesan profesional, web go.id juga harus mobile friendly, atau websitenya harus bisa terpampang dengan baik di ponsel.

Yang paling membedakan website ini dengan website lainnya adalah domain go.id. go.id merujuk pada pemerintahan Indonesia. Banyak juga instansi pemerintahan yang membeli website go.id sekaligus menyewa jasa SEO, agar website tersebut lebih banyak diakses oleh banyak orang. Karena jika sebuah website semakin banyak diakses oleh pengunjung, maka semakin meningkat trafficnya dan bisa mendatangkan keuntungan.

Jika anda tertarik untuk memiliki web go.id, anda bisa membelinya di jasa pembuatan website pemerintahan. Namun, pastikan dulu bahwa institusi anda memanglah institusi pemerintahan. Setelah memiliki website tersebut, anda pun harus bisa mengelola website tersebut dengan baik. Setiap konten yang ada dalam website tersebut harus berkualitas karena website pemerintahan tentunya lebih dipercaya oleh banyak orang.

Berapa Harga Pembuatan Website go.id?

Anda mungkin penasaran tentang berapa harga pembuatan website go.id. Sebenarnya, harga pembuatan web go.id cukup bervariasi. Misalnya saja untuk instansi atau lembaga tingkat 3, harga website bisa mencapai Rp. 3.800.000. Harga tersebut belum termasuk harga perpanjangan yang berkisar Rp. 2000.000 per tahun. Harga tersebut adalah untuk pembuatan website setingkat desa, kelurahan, dan tingkat kecamatan.

Untuk lembaga tingkat 2, harga website go.id bisa mencapai Rp. 6800.000.. Anda pun harus mengeluarkan biaya sebesar Rp.2000.000 per tahun untuk perpanjangan website tersebut. Harga pembuatan website ini adalah harga website untuk instansi setingkat kabupaten, misalnya saja DPRD, Kejari, dan beberapa lembaga lainnya.

Sedangkan untuk lembaga tingkat 1, biaya pembuatan website go.id bisa berkisar Rp. 9.800.000 dengan harga perpanjangan sekitar Rp. 6.500.000 per tahun. Harga pembuatan website tersebut adalah harga website untuk institusi tingkat provinsi atau kota yang memiliki fitur lengkap. Itulah beberapa informasi tentang biaya membuat web go.id, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda.

tags: , , , , , , , , , , , ,