Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Tarif biaya membuat website

Friday, May 4th 2018. | Artikel

Tarif biaya membuat website mulai 390 rb, 500rb, sampai 1,2 juta. Bisa mengajukan desain sendiri, Gratis Pemanduan, Gratis email, Gratis support tanya jawab, Garansid ari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website company pofile – www.segorointerkon.co.id

 

Faktor yang Menentukan Tarif Biaya Membuat Website

Tarif biaya membuat website memiliki rentangan yang berbeda-beda ikut dengan porsi dan jenis yang dibutuhkan. Website jual beli online dan website informasi pribadi tentunya memiliki harga yang berbeda.

Susunan Bahan Dasar Website

Susunan yang ada didalam website tersebut tentunya memiliki ketentuan sendiri dan berbeda satu sama lain. Jasa pembuatan website memang berkembang pesat saat ini sehingga berdampak pada persaingan harga juga. Tak sedikit orang yang menggunakan promo paket untuk menarik minat pembeli atau orang yang butuh jasa pembuatan website. Berikut ini beberapa faktor yang menentukan dan membedakan tarif biaya membuat website.

Dasar Website (Core)

Core merupakan elemen dasar yang harus ada di setiap pembuatan website. Disinilah harga utama mulai diberikan karena jika kurang salah satunya website tidak bisa dijalankan. Jadi tanpa ad anya core maka tidak ada website. Apasaja hal yang ada di dalam dasar website tersebut?

                      Server Hosting

Server merupakan wadah penyimpanan data website yang akan dibuat. Server hosting ini juga memiliki jenis sesuai dengan kualitasnya. Ada yang kualitas prima ada juga yang biasa dan biasanya situs atau website yang lambat dan lelet menggunakan server hosting yang biasa ini. Adapun jenisnya ada VPS, SH, CS, DS.

                      Nama Website

Nama website juga mempengaruhi harga dari website khususnya pada embel-embel yang ada di belakangnya. Ada dot com, dot co dot id, ada dot tk, dan masih banyak lagi nama website yang ditawarkan. Harganya juga tergantung paket yang diminta. Sesuaikan dengan kebutuhan dan kemudahan masyarakat dalam mengakses website tersebut.

                      CMS WordPress

Tidak ada yang mengharuskan menggunakan wordpress untuk mendapatkan website gratis. Akan tetapi yang paling banyak dan paling mudah digunakan untuk saat ini adalah wordpress. Apalagi sudah banyak tema baru dengan harga gratis membuatnya dipakai hampir seluruh pemilik website.

Desain  dan Input Konten

Desain dan input konten juga memiliki peran yang besar dalam menentukan harga sebuah website. Semakin banyak dan apik desainnya tentunya semakin mahal harganya. Desain memang menjadi salah satu daya tarik pengunjung ketika berada pada sebuah website. Termasuk dalam desain ini adalah fitur yang ada di dalamnya yang akan mempermudah baik pengunjung maupun pemilik dalam mengakses website tersebut. Fitur pada website jual beli online misalnya memiliki karakter yang berbeda dengan fitur website yang lainnya. Fitur ini juga mempengaruhi harga yang ditawarkan.

Adapun input konten bisa memilih sesuai jangka waktu. Input konten artinya memasukkan informasi yang diinginkan di dalam sebuah website. Ada beberapa paket harga yang disesuaikan dengan jumlah isi konten dan pembaharuan konten tersebut. Apalagi untuk kebutuhan optimasi SEO membutuhkan konten yang berbobot dan harus melewati standar yang cukup tinggi. 

Dan terakhir ada finishing yang juga mempengaruhi harga dari sebuah website. Termasuk didalamnya adalah penambahan fitur dan plugin yang dapat meningkatkan traffict dan juga mengikuti optimasi SEO. Itulah mengapa finishing termasuk dalam faktor yang menentukan tarif biaya membuat website.

tags: , , , , , , , , , , , ,