Biaya pembuatan web sekolah

Friday, May 4th 2018. | Artikel

Biaya pembuatan web sekolah mulai 390 rb, 500rb, sampai 1,2 juta. Bisa mengajukan desain sendiri, Gratis Pemanduan, Gratis email, Gratis support tanya jawab, Garansid ari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website sekolah – www.smkmhd2pku.sch.id

 

Manfaat Menggunakan Penyedia Jasa Pembuatan Web Sekolah

Pada dasarnya banyak manfaat yang bisa anda dari website untuk sekolah. Selain bisa digunakan sebagai sarana informasi, website sekolah juga bisa dijadikan sebagai sarana promosi untuk sekolah tersebut. Informasi seputar biaya pembuatan web sekolah sangat bervariasi sesuai kebutuhan.

Website sekolah banyak digunakan untuk menampilkan profil sekolah sebagai salah satu sarana promosi dan meng-update informasi yang dibutuhkan berkaitan dengan kegiatan sekolah. Tak heran jika sudah banyak sekolah yang menggunakan layanan dari jasa pembuatan web sekolah. Terdapat beberapa manfaat menggunakan layanan dari jasa pembuat web sekolah di bawah ini:

Memberikan apresiasi pada siswa

Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa website bisa digunakan sebagai sarana informasi, media promosi murah dan sarana publikasi gratis. Sekolah biasanya menampilkan beberapa profil siswa berprestasi dalam berbagai bidang, baik akademik ataupun non-akademik. Hal tersebut secara tidak langsung memberikan apresiasi terhadap siswanya. Profil dan hasil karya yang dipublikasi bisa membuat bangga para orang tua murid.

Sumber informasi bagi orang tua murid

Terdapat beberapa media yang biasa digunakan sebagai sarana atau sumber informasi kepada orang tua siswa. Jika dahulu sekolah masih menggunakan surat untuk mengumumkan informasi penting, di jaman serba modern ini semua infomasi yang dibutuhkan bisa diakses lebih cepat, mudah dan tepat sasaran. Website sekolah membantu orang tua atau wali murid dalam memantau perkembangan anaknya dan mengakses informasi yang dibutuhkan lebih mudah. Sehingga hal tersebut memudahkan orang tua atau wali murid yang sedang bekerja di perantauan atau berada di luar kota.

Membantu sarana belajar murid

Website yang berisi berbagai materi pembelajaran juga sangat membantu para murid belajar. Mungkin dulu para guru harus memberikan PR atau proyek siswa lainnya, di era modern ini membuat para guru bisa memanfaatkan kehadiran website sekolah untuk mengunggah video pembelajaran yang sangat bermanfaat bagi para murid yang belajar di rumah.

Memberikan kesempatan lebih luas untuk berkarya

Website sekolah biasanya menyediakan berbagai sarana yang bisa meningkatkan interaksi yang baik antara sekolah dengan orang tua murid. Website sekolah juga menyediakan kesempatan bagi murid yang ingin mengunggah hasil karya mereka.

Menghemat pengeluaran

Website sekolah bisa dijadikan sarana promosi yang murah dan efektif. Seperti halnya brosur, website sekolah biasanya membuat informasi seputar prestasi, profil sekolah dan perjalanan sekolah sejak dulu. Tak heran jika anda menggunakan jasa ini, anda sudah tak perlu lagi mencetak brosur dan secara tidak langsung bisa menghemat pengeluaran dan melakukan promosi dalam media online. Bahkan jangkauan pembaca online lebih besar jumlahnya dibanding media offline dikarenakan tidak terbatas waktu dan ruang. Jika anda menggunakan layanan pembuatan website sekolah melalui Velocity, anda bisa mendapatkan biaya pembuatan web sekolah paling murah dari 390.000 sampai 1.199.000.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,