Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

4 Rekomendasi Website Builder Terbaik 2019

Friday, May 31st 2019. | Artikel
Website Builder Terbaik

Website Builder Terbaik

Jaman dahulu kala seseorang harus menguasai bahasa pemrograman untuk bisa menulis baris demi baris rangkaian kode demi bisa membangun sebuah situs yang online di internet. Mengerjakan satu buah website bisa jadi memakan waktu berbulan-bulan untuk menyelesaikannya. Tapi sekarang, membuat situs baru bisa dilakukan hanya dalam hitungan menit, Anda bahkan tidak harus paham dengan bahasa pemrograman untuk melakukannya. Tidak percaya? Anda bisa mencoba sendiri website builder terbaik 2019 ini untuk membuat situs Anda sendiri.

Wix
Bagi yang sering nonton Youtube mungkin sudah tidak asing dengan Wix karena iklannya banyak bermunculan di berbagai macam kanal di Youtube. Anda tidak perlu menggunakan satu baris pun koding karena membuat situs menggunakan Wix memiliki antar muka drag and drop sehingga Anda bisa bebas membuat desain situs seperti apapun yang Anda inginkan. Anda bisa membuat situs apa saja dengan menggunakan lebih dari 500 templates yang tersedia. Wix bahkan memiliki fitur AI yang bisa membantu Anda membuat desain situs jauh lebih mudah hanya dengan menjawab beberapa pertanyaan.

Ingin buat website yang menarik dan profesional pastikan ke velocity developer

Weebly
Weebly adalah pilihan yang tepat untuk membuat situs untuk usaha kecil atau untuk membuat situs galeri ataupun portofolio lain. Weebly memiliki jumlah aplikasi paling banyak yang bisa digunakan untuk menambah fitur dan meningkatkan performa dari situs yang Anda buat, seperti misalnya untuk kebutuhan pemasaran, manajemen keuangan, SEO, media sosial, dan masih banyak lagi lainnya. Ia juga menggunakan antar muka drag and drop, dan bisa dicoba gratis sebelum Anda memutuskan untuk beli versi premiumnya.

Squarespace
Squaresapce memiliki desain template yang berestetika tinggi, modern, namun tidak tampak berantakan dan penuh. Website builder ini cocok untuk situs dengan konten kreatif yang membutuhkan tampilan visual lebih menonjol dibandingkan dengan sekedar situs profil atau blog semata. Cara menggunakannya agak lebih kompleks dibandingkan dengan Wix maupun Weebly dan membutuhkan kreativitas dari pembuatnya, namun kalau sudah jadi Anda bisa punya situs dengan tampilan yang lebih indah dan terlihat seperti buatan web designer profesional. Squarespace bisa dicoba selama masa 14 hari kemudian pengguna akan dikenakan biaya seterusnya jika memutuskan untuk lanjut menggunakan web builder ini.

Site123
Tidak hanya menghilangkan keharusan seseorang bisa melakukan koding, Site123 juga menghilangkan proses yang cukup panjang untuk membuat situs seperti yang ada pada website builder yang lain. Site123 hanya butuh Anda untuk menjawab beberapa pertanyaan yang bisa dijawab dengan mudah kemudian ia akan membuatkan situs yang sesuai dengan jawaban Anda hanya dalam waktu beberapa menit saja. Site123 menawarkan layanan yang gratis, tapi bagi Anda yang menggunakan versi premiumnya akan mendapatkan domain gratis, 10GB storage, tools untuk toko online, dan masih banyak lagi lainnya.

tags: , , , ,