Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

4 Rekomendasi Layanan VPN Terbaik 2019

Monday, April 22nd 2019. | Artikel
VPN

VPN

Isu keamanan privasi pengguna internet belakangan menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan. Dengan beberapa browser yang memberikan update peningkatan keamanan hingga serangan-serangan cyber yang membahayakan data pengguna internet wajar jika Anda ingin menambah lapisan pengaman untuk pengalaman internet yang lebih aman. Untuk itu memasang VPN sebagai tameng internet bisa menjadi pengaman yang lebih baik untuk menjaga privasi Anda, membuka situs-situs yang diblokir, mencegah internet untuk melacak aktivitas online Anda, dan masih banyak lagi lainnya. Ini dia rekomendasi VPN terbaik 2019 menurut Fossbytes.

Ingin buat website yang menarik dan profesional pastikan ke velocity developer

NordVPN

NordVPN memiliki fitur tingkat tinggi yang didukung dengan 5242 server yang tersebar di 60 negara, artinya menggunakan VPN ini Anda bisa menjelajahi internet tanpa terlacak dengan menggunakan server yang tersebar di seluruh dunia. NordVPN memberikan perlindungan dua VPN di mana ketika mengunjungi sebuah situs Anda menggunakan dua server VPN secara bersamaan sehingga VPN kedua tidak tahu alamat IP Anda yang sebenarnya. NordVPN juga menyediakan perlindungan untuk mencegah malware dan phising plus berbagai macam fitur keamanan advanced lainnya.

ExpressVPN

ExpressVPN memiliki lebih dari 3000 servers yang tersebar di 94 negara menjadikannya adalah layanan VPN yang cepat dan bisa menyamarkan lokasi Anda lebih random sehingga tidak mudah untuk terlacak. ExpressVPN juga menyediakan layanan dedicated server untuk pengguna yang suka menonton film di Netflix dan di Amazon Prime Video dengan konten tanpa batas yang bisa Anda buka dengan mudah. ExpressVPN hadir untuk Windows, Linux, Mac, iOS, Android, Routers, dan Blueberry.

CyberGhost VPN

Meski baru eksis mulai tahun 2011, CyberGhost sudah dianggap sebagai layanan VPN terbaik yang ada saat ini dengan lebih dari 3000 servers yang tersebar di 59 negara VPN ini juga bisa digunakan hingga di 7 perangkat. Berbagai macam fitur yang ditawarkan seperti kill switch, blokir iklan, bandwidth tak terbatas, dan enkripsi AES 256-bit merupakan fitur kualitas premium yang hanya bisa Anda dapatkan di layanan VPN terbaik. Ia juga menyediakan dedicated server sendiri untuk layanan streaming serta P2P torrent plus layanan konsumen yang terbuka 24 jam untuk melaporkan segala macam gangguan teknis selama menggunakan layanan CyberGhost.

Private Internet Access

PIA termasuk dalam layanan VPN terbaik dengan harga yang langganan yang lebih terjangkau. PIA memiliki lebih dari 3000 servers yang tersebar di 32 negara di seluruh dunia. PIA memiliki cara kerja yang cukup baik di mana pengguna tidak perlu terlalu banyak melakukan konfigurasi sehingga bisa berselancar di internet tanpa harus membutuhkan waktu lama untuk mengatur ini itu. PIA juga tidak menjadikan akses internet Anda jadi melambat drastis sehingga pengalaman online tidak terganggu.

tags: , , , , ,