Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

4 Rekomendasi Tema Multipurpose Untuk WordPress Terbaik 2019

Sunday, April 21st 2019. | Artikel
Tema Multipurpose WordPress

Tema Multipurpose WordPress

Ada banyak orang yang menghindari tema multipurpose untuk situs berbasis WordPress-nya dengan anggapan tema yang memiliki desain lebih fleksibel untuk digunakan membuat situs apapun jadi tidak memiliki spesialisasi. Sehingga identik dengan desain situs yang memiliki performa rendah, biasa saja, dan tidak bisa memberikan desain yang bisa menaikkan branding baik itu untuk situs pribadi, perusahaan, e-commerce, maupun situs lainnya. Padahal tidak semua tema multipurpose untuk WordPress dibuat setengah-setengah dan mendukung situs yang responsif. Berikut ini adalah beberapa tema multipurpose untuk WordPress yang memiliki performa tinggi di tahun 2019.

Ingin buat website yang menarik dan profesional pastikan ke velocity developer

Be Theme
Be Theme adalah salah satu penyedia tema terbaik untuk WordPress yang bisa digunakan untuk membuat berbagai macam situs sesuai dengan kebutuhan Anda. Tersedia lebih dari 400 situs pre-build, tools untuk membangun situs yang fungsional, responsif, dan memiliki tingkat UX yang tinggi, membuat Be Theme bisa menjadi basis Anda untuk membangun situs dengan berbagai macam pilihan gaya, tampilan, atau fungsi. Dengan menggunakan Be Theme Anda bisa membangun situs  dengan desain yang mendekati sempurna karena sudah responsif, cocok dengan algoritma SEO, dan bisa menjadi tema situs yang cocok untuk lebih dari 30 macam bisnis.

Jupiter
Jupiter bisa memberikan Anda situs yang memiliki performa tinggi, lebih ringan sehingga bisa diakses dengan lebih cepat oleh pengunjung, dan yang terpenting ia bisa digunakan untuk mendesain berbagai macam jenis situs mulai dari blog hingga situs untuk kepentingan bisnis. Jupiter memiliki fitur visual editor yang sangat baik, digabungkan dengan WordPress Elementor menjadikan Anda bisa dengan mudah membuat desain yang custom di setiap inchi dari halaman situs Anda. Anda bahkan bisa mendesain header dan footer sesuai dengan spesifikasi yang Anda inginkan karena Jupiter mengijinkan Anda untuk mendesainnya dari nol. Jupiter juga memiliki fitur Shop Customizer untuk membuat desain sebagian pada toko WooCommerce Anda termasuk daftar belanja, keranjang belanjaan, halaman check out, dan lainnya.

Uncode
Jika kreativitas adalah nilai dari situs yang ingin Anda buat maka Uncode adalah desainer tema yang tepat. Situs yang didesain dengan menggunakan Uncode memiliki visual yang terlihat lebih kreatif namun tetap memberikan UX yang tinggi sehingga pengunjung tidak bingung ketika masuk. Salah satu fitur andalannya adalah tersedianya grid system yang memungkinkan Anda untuk mendesain situs dengan tampilan yang dulu hanya bisa diimpikan saja.

The Gem
Sesuai dengan namanya, situs yang didesain dengan menggunakan The Gem akan memiliki tampilan visual yang bernilai tinggi. Anda bisa bermain dengan begitu banyaknya elemen desain dengan berbagai macam fitur sehingga Anda bisa membuat desain situs yang unik bahkan bereksperimen dengan fitur dan gaya yang belum pernah dicoba sebelumnya.

tags: , , , ,