Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Samsung Resmi Hadirkan E-Store di Indonesia

Tuesday, February 19th 2019. | Artikel
Samsung Estore

Samsung Estore

Samsung baru saja meresmikan platform toko online Samsung.com. Peresmian Ini dilakukan dalam acara peluncuran yang digelar pada 15 Januari kemarin di Jakarta. E-store resmi Samsung ini sebenarnya sudah dapat diakses sejak tanggal 9 Januari 2019. Situs ini tentu saja menawarkan berbagai produk elektronik buatan Samsung.

Kehadiran Samsung.com diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam membeli barang – barang bermerek buatan Samsung. Selain itu, situs ini juga hadir dengan menyuguhkan berbagai konten untuk dapat memudahkan konsumen memilih dan membeli produk Samsung.

Ingin buat website yang menarik dan profesional pastikan ke velocity developer

Pihak Samsung sendiri baru membuat toko online di tahun 2019 ini karena pihak mereka ingin memberikan alternatif bagi para pelanggan untuk membeli produk Samsung. Mereka memahami kebutuhan konsumen dan berusaha memberikan alternatif untuk memungkinkan konsumen membeli produk secara langsung via toko online.

Sintara Nyotowijoyo selaku Online Business Senior Manager Samsung Indonesia mengatakan bahwa Samsung.com dapat menjadi tempat bagi konsumen Samsung agar semakin mudah mengakses barang yang mereka butuhkan, kapanpun dan dimanapun. Untuk memudahkan para konsumen, Samsung.com telah menyuguhkan beberapa fitur yang dibutuhkan saat berbelanja online misalnya sistem pembayaran instant, deskripsi produk, dan tracking barang.

Menariknya, pelanggan yang berbelanja produk di Samsung.com juga akan memperoleh beberapa layanan menarik lainnya secara gratis. Keunggulan yang pertama adalah pengguna dibebaskan biaya pengiriman. Hal ini tentu sangat membantu karena ongkos pengiriman produk elektronik biasanya cukup mahal.

Proses pengiriman barang memerlukan waktu 1-3 hari untuk area Jabodetabek sedangkan untuk wilayah luar Jabodetabek serta luar pulau Jawa memerlukan waktu 7-10 hari. Untuk masalah pembayaran, Samsung menyediakan cicilan 0% melalui kerjasama dengan beberapa bank seperti Permata, Mandiri, BNI, dan Standard Chartered. Selanjutnya pengguna nanti akan mendapatkan jaminan berupa Samsung Insurance selama 1 tahun terlepas dari garansi produk bila terjadi cacat produk contohnya rusak saat pengiriman. Selain itu, pengguna juga dimungkinkan untuk memeriksa atau tracking proses pengiriman barang ketika produk tersebut telah dibeli melalui Samsung.com.

Untuk saat ini, jenis produk yang dijual di e-Store Samsung Indonesia adalah produk elektronik berupa ponsel dan aksesoris seperti case, headphone, dan lainnya. Sementara itu untuk produk lain seperti mesin cuci dan kulkas rencananya akan menyusul di bulan Maret mendatang.

Untuk memikat calon pembeli ke e-Store Samsung. Pihak Samsung saat ini juga mengadakan beragam promo menarik. Untuk permulaan, Samsung memberikan promo bundling Samsung Galaxy A7 dan Level U Pro serta promo Pay Day. Bundling smartphone Samsung Galaxy A7 128 GB dapat Anda peroleh di situs Samsung.com. Selain itu,Pay Day Promo akan dilangsungkan pada tanggal 25 Januari 2019 besok. Bagaimana, tertarik membeli perangkat Samsung baru dari situs ini?

tags: , , ,