Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Rekomendasi Tema Gratis Shopify Paling Baru

Friday, April 26th 2019. | Artikel
Tema Shopify

Tema Shopify

Bagi Anda yang memiliki situs jual beli online atau ecommerce pasti tidak asing dengan Shopify yang merupakan ecommerce platform yang cukup populer di dunia. Saat ini sebanyak lebih dari 600.000 situs ecommerce di dunia dibangun dengan menggunakan Shopify dengan memanfaatkan sumber daya dan berbagai macam fitur yang dimilikinya. Salah satu keunggulan Shopify adalah pilihan tema yang berlimpah baik yang gratis maupun premium. Namun agak tricky  menemukan tema yang gratis dengan kualitas seperti tema premium. Berikut adalah rekomendasi terbaru tema gratis Shopify dengan kualitas dan performa sepadan dengan tema premium.

Ingin buat website yang menarik dan profesional pastikan ke velocity developer

Star
Star dibuat oleh Outlane yang biasa membuat tema premium untuk Shopify sehingga kualitas dan performanya bisa disetarakan dengan tema-tema premium yang lainnya. Anda bisa mengaplikasikan Star tanpa harus paham bahasa pemrograman  dan sudah memiliki gaya tema yang responsif untuk memudahkan situs jual beli online dibuka menggunakan perangkat apapun. Anda bisa memilih dari pilihan gaya yang disediakan, pilihan fitur yang muncul ke bawah, area untuk memasang peta menggunakan Google Maps, dan masih banyak lagi pengaturan yang bisa Anda lakukan.

Annabelle
Annabelle adalah tema Shopify yang bisa Anda gunakan untuk membuat berbagai macam jenis situs jual beli baik barang, jasa, fisik, maupun digital. Tersedia pilihan gaya Annabelle 1 untuk situs jual beli pakaian, produk fashion lain dan perhiasan, kemudian ada Annabelle 2 untuk produk seni dan kerajinan, fotografi, dan juga perabotan, lalu ada Annabelle 3 untuk produk-produk mewah seperti misalnya perhiasan, jam tangan, kaca mata, dan lainnya. Annabelle memiliki tipografi yang indah, dan bisa menampilkan nilai estetika yang lebih baik pada produk yang ditawarkan.

Venture
Venture didesain khusus untuk situs yang menjual banyak barang dengan katalog barang yang mencapai ratusan bahkan ribuan barang yang ditawarkan. Untuk memudahkan pengunjung dalam browsing produk yang ditawarkan maka Venture menyediakan fitur-fitur seperti menu dengan banyak kolom, slideshows, penyaring kategori produk, banner untuk diskon dan promosi, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Pop
Kebalikannya dengan Venture, Pop menawarkan tema dengan desain yang lebih cocok untuk situs dengan katalog produk yang kecil. Tampilannya lebih bersih dan rapi serta minimalis,  sehingga memudahkan pengunjung untuk menavigasi situs dan menemukan yang dicari. Menggunakan desain yang minimalis seperti yang ditawarkan Pop akan membuat pengunjung lebih fokus pada produk Anda. Tentu saja tema ini mendukung SEO dengan desain yang responsif serta UX dan UI berkualitas tinggi.

Boundless
Tema yang satu ini cocok untuk Anda yang menjual produk dengan ukuran foto yang besar. Ia juga mendukung pemajangan foto dengan kualitas yang tinggi dan bisa ditampilkan di halaman produk maupun di halaman utama. Dengan demikian setiap detail produk bisa terlihat dengan lebih jelas dan produk bisa disajikan dalam foto yang lebih menarik perhatian konsumen. Desain pendukungnya terkesan minimalis karena focal point yang ingin ditonjolkan adalah foto produknya.

tags: , , , ,