Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Keunggulan Menggunakan Aplikasi Fingerprint Smartphone

Monday, May 13th 2019. | Artikel
Aplikasi Fingerprint

Aplikasi Fingerprint

Dunia semakin canggih, ragam teknologi terbaru semakin menjamur kehadirannya di kalangan masyarakat global. Salah satunya seperti kemunculan aplikasi aplikasi menarik yang memudahkan penggunanya. Seperti aplikasi Fingerprint di smartphone, yang menjadi media untuk mengamankan telepon seluler pintar anda.

Aplikasi fingerprint smartphone berguna sebagai sidik jari si pengguna untuk mengamankan smartphone anda dari berbagai gangguan orang lain yang usil terhadap smartphone anda. Fingerprint yang terdapat pada smartphone anda memberikan nilai tambah dan dampak positif terhadap anda selaku pemilik android. Tidak hanya itu, aplikasi fingerprint di seluler anda juga akan membuat smartphone tampil lebih keren dan indah. Akan tetapi, berikut ini juga terdapat fungsi lain sebagai keunggulan dari aplikasi fingerprint di smartphone!

Ingin buat website yang menarik dan profesional pastikan ke velocity developer

1. Untuk Membuka Layar Kunci
Keunggulan dan hal menarik pertama yang diberikan oleh aplikasi fingerprint di smartphone adalah untuk membuka layar hp yang terkunci. Sensor sidik jari yang terdapat baik di depan maupun di belakang smartphone, akan dapat membuka layar kunci hp anda dengan cara menyatukan bersama tombol Home. Sehingga, anda tidak perlu menekan tombol apapun untuk membuka layar hp anda yang terkunci. Sungguh menarik bukan?

2. Untuk Mengambil Foto
Smartphone, tentu saja dibekali dengan aplikasi kamera dengan beraneka jenis. Cara pengambilan foto atau gambar yang lebih mudah dan tidak ribet pastinya adalah hal yang paling anda inginkan, bukan? Biasanya, menggunakan tongsis atau sebagainya akan jauh lebih menguntungkan untuk memperoleh hasil foto lebih baik.

Akan tetapi, tentu akan sangat ribet jika harus sebentar bentar menekan tombol khusus untuk mengambil foto, bukan? Oleh karena itu, kehadiran aplikasi fingerprint smartphone akan sangat berguna untuk anda saat mengambil foto lebih mudah dan cepat. Anda tinggal menyatukan sidik jari pada layar depan atau belakang smartphone, lalu gambar anda akan langsung masuk dan menempel dengan cantik di smartphone anda.

3. Untuk Mengangkat Telepon
Manfaat atau keuntungan aplikasi terbaru yang satu ini adalah bisa anda gunakan untuk mengangkat telepon atau panggilan yang masuk ke nomor anda. Ketika telepon berdering sebagai tanda dari panggilan, anda tidak perlu menekan tombol apapun yang tertera di smartphone anda. Hanya perlu menyatukan sidik jari anda dan bisa langsung berkomunikasi dengan orang di seberang yang menelpon anda.

Kegunaan lain dari fingerprint atau sidik jari yang ada di smartphone anda tidak sebatas untuk mengangkat telpon, mengambil foto, atau pun membuka layar hp yang terkunci. Namun, aplikasi fingerprint di smartphone akan membantu membuat tampilan layar hp anda tampak lebih cantik, unik dan menarik. Selain itu, aplikasi fingerprint smartphone akan membuat anda tampil lebih keren dan kekinian. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menggunakan aplikasi terbaru ini di smartphone anda dan dapatkan ragam keuntungannya?

tags: , ,