Jasa website properti

Friday, September 14th 2018. | Artikel

Jasa website properti mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

contoh desain website property - www.sewaproperty.com

contoh desain website property – www.sewaproperty.com

 

Omzet Makin Berlipat Ganda Berkat Jasa Website Properti

Jika Anda adalah seorang pemilik atau pelaku bisnis properti, maka segera gunakan kesempatan yang ada dengan memanfaatkan jasa website properti! Mengapa? Alasannya jelas: untuk mengembangkan bisnis Anda dan meningkatkan kinerjanya, termasuk secara finansial.

Apalagi, sektor bisnis properti saat ini memang sedang sangat berkembang di Indonesia. Dengan jaminan omzet dan laba yang begitu besar, para pengembang atau developer masa kini saling bersaing untuk membangun hotel, perumahan, apartmen, gedung perkantoran, dan jenis properti lainnya. Mengingat persaingan yang semakin ketat, maka penting bagi Anda untuk menjangkau audiens yang lebih luas lagi, sehingga membuka pintu peluang yang lebih luas bagi bisnis Anda untuk berkembang. Apalagi, saat ini semua orang pasti sudah memanfaatkan internet untuk berbagai kebutuhan, termasuk untuk investasi atau belanja properti.

Nah, berikut ini adalah beberapa keuntungan besar yang dapat Anda nikmati dengan memanfaatkan jasa pembuatan website bagi bisnis properti Anda. Selamat membaca!

Jangkauan Audiens yang Lebih Luas

Misalnya. ada orang yang ingin membeli properti di Surabaya, namun ia berdomisili di Medan. Kalau ia harus terbang langsung ke Surabaya hanya untuk melihat-lihat properti yang bisa dibeli untuk investasi atau kebutuhan pribadi, jelas merepotkan, bukan? Dengan memanfaatkan website, maka calon klien bisa tahu kalau Anda menjual properti di Surabaya.

Sebab, seperti yang sudah Anda ketahui, internet mempermudah seseorang untuk menjangkau dan berinteraksi dengan orang-orang di berbagai tempat, bahkan di seluruh penjuru dunia. Nah, jika bisnis properti Anda sudah memiliki website, maka akan makin mudah bagi orang-orang, termasuk calon klien Anda, dalam menemukan Anda.

Menjadi Sumber Informasi yang Dapat Diandalkan dan Dipercaya

Masih menggunakan contoh atau ilustrasi cerita di atas, calon klien Anda yang berasal dari Medan dan ingin membeli properti di Surabaya pun bisa mengakses informasi penting lainnya jika bisnis properti Anda memanfaatkan website. Jadi, mereka bukan hanya bisa mengetahui kalau mereka bisa membeli properti dari Anda, tapi juga berbagai informasi lain seperti jenis properti yang Anda tawarkan, lokasi tepatnya, ukuran, dan sebagainya.

Karena itulah Anda bisa dengan lebih mudah mengomunikasikan berbagai informasi terkait bisnis Anda tanpa harus keluar lebih banyak wakt, tenaga, maupun biaya. Jadi, jika sewaktu-waktu ada penawaran khusus atau berita penting yang berkaitan dengan properti yang Anda jual, Anda bisa memperbaharui informasinya setiap saat.

Menjadi Representasi Image Profesional Bisnis Anda

Semua klien pasti ingin hanya bekerjasama dengan pengembang atau developer yang profesional dan dapat dipercaya. Nah, dengan memanfaatkan website, maka Anda pun bisa memberikan kesan profesional tersebut, bahkan kepada klien yang berdomisili di luar kota atau luar negeri, sehingga tidak bisa bertatapmuka langsung dengan Anda. Karena itulah tampilan website pun sangat penting untuk dipertimbangkan demi kesan profesional dan terandalkan yang tentunya jadi pertimbangan penting klien sebelum memutuskan untuk menghubungi dan bertransaksi dengan Anda.

Fitur yang Penting untuk Website Properti

Saat ini, website yang responsif sehingga mudah diakses dari jenis gadget manapun adalah sebuah keharusan. Hal ini pun sangat berkaitan dengan kesan profesional yang penting untuk meyakinkan calon klien Anda. Nah, di samping website yang responsif, Anda pun perlu mempertimbangkan fitur-fitur penting lainnya yang perlu ada di dalam website Anda. Misalnya widget untuk menghitung KPR, thumb dan hoverzoom untuk mempermudah pengunjung melihat foto properti dengan lebih jelas, Google Maps untuk menemukan lokasi akurat properti, dan sebagainya.

Tentu saja langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah menemukan jasa pembuatan website yang sama-sama profesional dan dapat diandalkan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dengan pengalaman jasa website properti yang sudah tidak perlu diragukan lagi untuk penawaran spesial!

 

tags: , , , , , ,