Jasa pembuatan website dan hosting

Saturday, March 10th 2018. | Artikel

Jasa pembuatan website dan hosting, Desain Mewah, Elegan, dan Professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website garment – borneo garment.com

 

Menentukan Biaya Pembuatan Website Dan Hosting

Biaya dalam pembuatan website dan hosting mungkin sudah menjadi tanda tanya besar bagi anda dalam berencana untuk membuat sebuah website dan hosting. Sebenarnya untuk perkembangan usaha atau perusahaan yang anda bangun sebenarnya website sangatlah penting karena hal ini dapat membawa pengaruh baik dalam perkembangan bisnis atau perusahaan anda. tetapi alasan utama dari pembuatan website adalah biaya pembuatannya, apalagi anda yang tidak bisa membuat website sendiri pasti anda menggunakan jasa pembuatan website dan hosting yang dapat menguras kantong anda.

Komponen Biaya Pembuatan Website Dan Hosting

1. Biaya Registrasi

Biaya registrasi biasanya dibayar setiap tahunnya. Biasanya pembayaran ini tergantung seberapa besar domain atau seberapa banyak yang ingin didaftarkan sehingga harga tersebut dibayar setiap tahunnya sesuai
permintaan domain.

2. Biaya Hosting Pada Web

Biaya ini sama dengan biaya registrasi domain yang dibayar setiap tahunnya. Biaya yang dikeluarkan oleh pengguna tergantung seberapa besar kapasitas dan beberapa fitur server yang telah disepakti atau dibutuhkan oleh pengguna. Misalnya pada saat memasang hosting untuk web anda memasang kapasitas 500 MB untuk email dan 500 MB untuk Website maka web hosting memerlukan 1 GB, biaya yang begitulah yang dapat anda bayar setiap tahunnya
sesuai kebutuhan dan permintaan anda.

3. Biaya Pembuatan Untuk Bangunan Website

Pada pembuatan bangunan website ini tergantung spesifikasi pada website karena biaya yang dikeluarkan nantinya sesuai dengan kemampuan spesifikasi website yang dirancang dan sesuai dana yang dikeluarkan pengguna. Jika
pengguna mengeluarkan dana besar maka jasa pembuatan website dan hosting akan membuat bangunan website anda sebaik mungkin. Dalam pembuatan bangunan website ini biasanya mengacu pada spesifikasi yang telah ditentukan baik waktu dan pelaksanaannya.

4. Biaya Konten Website

Dalam kasus ini biasanya banyak menimbulkan kesalahpahaman dan permasalahan antara pembuat website dan pemiliknya. Misalnya, anda ingin membuat website untuk penjualan toko online yang nanti akan diisikan beberapa foto barang atau produk dan penjelasan mengenai apa yang akan anda jual nantinya, tak hanya itu informasi mengenai usaha anda dan info kontak juga akan di tampilkan di website anda. jika anda tidak mampu menulis mengenai konten pada website anda, anda dapat menyewa seseorang yang dapat menuliskan konten di website sesuai permintaan anda, sehingga anda memerlukan biaya untuk membayarnya.

5. Biaya Pengoperasian Pada Website

Pada saat website telah dibangun maka anda dapat mengoperasikan website anda, dalam pengeroperasian anda juga memerlukan seorang penulis, pemasangan iklan untuk website anda, mempublikasikan konten website dan
lainnya.

6. Biaya Pemelihaan Di Website

Hal ini sama dengan biaya dalam pembuatan konten website, karena pemeliharaan website disini meliputi mengenai backup data, update plugin, update core engine dan module yang digunakan. disini juga memerlukan modifikasi yang baik dari beberapa sisi desaign atau fitur-fitur tampilan sehingga memerlukan jasa pembuatan web untuk perkembangannya lebih lanjut dan memerlukan biaya dalam pembuatan ini.

Dalam pembuatan website dan hoting memang tidak mudah karena anda pasti memerlukan jasa pembuatan website dan hosting untuk membuat website anda, hal ini juga memerlukan biaya yang tidak murah dalam membuat website.

tags: , , , ,