Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Jasa bikin website di solo

Tuesday, March 6th 2018. | Artikel

Jasa Pembuatan Website di Solo mulai harga 390 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website di solo – www.indotheproperty.com

 

Contoh desain website di solo – www.pulsasolo.com

Contoh desain website di solo – www.pulsasolo.com

 

Contoh desain website di solo – www.dealersuzukiklaten.com

Contoh desain website di solo – www.dealersuzukiklaten.com

 

Keuntungan Menggunakan Jasa Bikin Website di Solo

Jasa bikin website di Solo merupakan salah satu jasa yang banyak dicari masyarakat, terlebih yang berdomisili di Solo. Bukan hanya karena harganya yang lumayan miring, namun juga kualitas yang diberikan cukup bagus. Sebenarnya, bukan hanya itu saja keuntungan yang Anda peroleh dengan menggunakan jasa mereka dibandingkan lainnya. Berikut ini lebih detailnya.

  1. Lebih Fokus dalam Usaha

Desain website yang dibuat jasa ini lebih fokus pada sesuatu yang ingin Anda tampilkan, sebagai contoh profil hidup Anda, profil usaha Anda, atau fokus pada barang dagangan Anda. Dengan begitu, apa pun tujuan Anda dalam membuat website akan dengan mudah tercapai dengan menggunakan jasa mereka. Dengan adanya website yang sesuai dengan tujuan Anda, maka bisnis Anda pun akan lebih cepat terkenal di telinga masyarakat.

  1. Dapat Dijadikan sebagai Alat Pengenalan Produk

Dengan menyewa jasa pembuatan website, Anda bisa mengenalkan produk Anda di internet. Ingat, cakupan konsumen di internet sangat luas, bahkan tak terbatas, dibandingkan konsumen secara nyata. Dengan kata lain, website bisa menjadi alat bagi Anda untuk mempromosikan produk Anda ke masyarakat seluruh dunia. Ini artinya, peluang untuk mendapatkan konsumen menjadi sangat luas dengan menggunakan website hasil buatan penyedia jasa.

  1. Modal yang Dikeluarkan Tidak Besar

Dibandingkan harus melakukan promosi secara manual, jelas biaya yang harus Anda keluarkan saat promosi lewat internet lebih murah. Saat promosi tanpa internet, Anda perlu mengeluarkan biaya untuk pembuatan leaflet dan menggaji tenaga kerja. Bayangkan jika tenaga kerja yang Anda gunakan cukup banyak, berapa rupiah yang harus Anda keluarkan. Namun, dengan menggunakan website, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya untuk pembuatan website di penyedia jasa. Plusnya lagi, produk Anda dapat cepat dikenal seluruh dunia hanya dalam beberapa detik sejak Anda memasangnya di website.

  1. Tidak Kenal Kata “Tutup”

Berbeda halnya dengan toko offline, toko online yang Anda bangun lewat website tidak mengenal kata “tutup”. Anda bisa terus berjualan selama 24 jam penuh. Saat Anda tidur, sistem yang akan memberikan layanan kepada konsumen. Ini artinya, peluang Anda untuk mendapatkan konsumen lebih besar lagi. Tenaga Anda pun tidak akan terbuang percuma hanya untuk menunggui toko Anda. Anda bisa menunggunya sambil terus melakukan aktivitas lainnya.

  1. Pengoperasiannya Tidak Sulit

Meskipun website menggunakan teknologi tinggi, namun pengoperasiannya tidaklah sulit. Siapa pun Anda, termasuk yang baru saja menggeluti dunia bisnis online, bisa menjalankannya dengan mudah. Hal ini tentu membuat Anda semakin nyaman untuk menggunakannya.

Anda tentu ingin bisnis Anda cepat dikenal masyarakat, bukan? Oleh karena itu, tidak ada salahnya merogoh kocek sedikit untuk menyewa jasa bikin website di Solo.

 

tags: , , ,