Jasa bikin website di jogja

Tuesday, March 6th 2018. | Artikel

Jasa bikin website di jogja mulai harga 390 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website di jogja www.konfeksimurahjogja.com

 

Hal yang Perlu Diperhatikan saat Memilih Jasa Bikin Website di Jogja

Jasa bikin website di Jogja bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin membuat website usaha. Hanya saja, Anda perlu hati-hati saat memilihnya jika tidak ingin kecewa di kemudian hari. Sebab, saat ini banyak sekali jasa pembuatan website abal-abal. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih jasa pembuatan website di Jogja.

  1. Lihat Websitenya

Anda ingin melihat contoh desain dari jasa pembuatan website yang ingin Anda percayai? Lihatlah desain website. Desain website yang mereka miliki merupakan cerminan dari kualitas produknya. Jika desain yang mereka tampilkan pada website mereka sesuai dengan selera Anda, artinya jasa tersebut bisa Anda gunakan. Namun, jika desain website tersebut jauh dari ekspektasi Anda, lebih baik pilih jasa pembuatan website lain yang juga masih di kawasan Jogja. Tidak hanya itu, Anda juga perlu melihat hosting yang mereka gunakan. Jika hosting tersebut merupakan hosting berbayar, artinya jasa tersebut dapat dipercaya. Logikanya, mereka berani membayar hosting berarti kualitas yang diberikan sangat bisa diandalkan. Berbeda jika hosting yang digunakan gratisan. Ini artinya, mereka masih pemula yang belum mempunyai modal untuk membeli hosting, termasuk belum mempunyai pengalaman yang cukup dalam hal mendesain website.

  1. Pelajari Profilenya

Sebuah jasa pembuatan website profesional, pastinya akan menyertakan profile serta portofolio yang meyakinkan. Beberapa informasi terkait alamat, nama pemilik, sekaligus nomor kontak pasti akan disertakan. Tidak hanya itu, beberapa pengalaman yang pernah dikerjakan pasti tidak akan ditutupi. Semua dijabarkan secara jelas dan transparan. Oleh karena itu, sebuah perusahaan jasa pembuatan website yang tidak mempunyai profile jelas, bisa dipastikan perusahaan tersebut tidak bonafid. Anda harus lebih berhati-hati atau lebih aman untuk memilih yang lebih kredibel.

  1. Perhatikan Testimoninya

Konsumen yang pernah menggunakan jasa pembuatan website pasti akan menuliskan pengalaman serta kesannya secara langsung pada website mereka, baik negatif maupun positif. Nah, untuk melihat kredibilitas serta kualitas dari perusahaan tersebut, Anda bisa memperhatikan testimoni ini. Semakin banyak testimoni positif yang ada, artinya jasa perusahaan jasa tersebut sangat terpercaya. Namun, jika testimoni negatif yang banyak, lebih baik pilih perusahaan jasa yang lain.

  1. Pelajari Fiturnya

Sebelum memilih sebuah perusahaan jasa, pelajari terlebih dahulu fitur-fitur yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Apakah fitur-fitur tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak. Atau, apakah mereka sanggup untuk membuat fitur yang sesuai dengan keinginan Anda? Jika mereka mampu, Anda boleh mempercayakan pembuatan website Anda kepada mereka. Namun, jika tidak, lebih baik pilih perusahaan jasa yang lain.

Selain keempat hal di atas, Anda juga perlu memperhatikan layanan konsultasi yang diberikan, garansi, serta pastinya harga yang ditawarkan. Sesuaikan semua itu dengan budget dan kebutuhan Anda. Dengan menerapkan semua hal tersebut, sudah pasti Anda tidak akan kecewa saat memilih jasa bikin website di Jogja.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,