Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Harga Website Termurah

Sunday, February 4th 2018. | Artikel

Harga Website Termurah mulai dari 390 rb, 500rb, sampai 1,2 juta. Desain mewah dan professional, Bisa mengajukan desain sendiri, Gratis pemanduan, Gratis email, Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh website termurah

Contoh website termurah – www.primebimbel.net

Bagi Anda yang sedang merintis bisnis online pastilah Anda ingin mendapatkan harga website termurah supaya bisa menghemat modal. Tapi Anda jangan langsung mengiyakan saja jika ada yang berusaha menawarkan harga website termurah. Anda harus tahu dulu berapa harga website bisa dibilang termurah. Satu juta kah? 500 ribu? Atau bisa lebih murah lagi? Untuk mengetahuinya, sebaiknya Anda pelajari dulu kira-kira apa saja rincian biaya yang harus dilakukan dalam pembuatan website.

  1. Domain
    Domain adalah alamat website Anda di dunia maya. Domain inilah yang menjadi patokan user internet dalam mencari website Anda. Biaya domain bervariasi tergantung pada ekstensi domain yang ingin Anda pakai. Domain gratis biasanya yang ekstensi .tk dan domain berbayar seperti .com, .co.id, .id, .net, .tv, .biz, dan lain sebagainya. Biaya domain .com biasanya berkisar 100 ribuan dan dibayar tahunan. Jika Anda ingin lebih hemat sebaiknya Anda memilih paketan domain dan hosting. Umumnya para penyedia paket ini hanya akan meminta Anda membayar biaya hosting. Biaya domain digratiskan sebagai komplimen dari penyedia paket.
  1. Web hosting
    Web hosting adalah server yang menjadi tempat Anda menaruh semua data-data website Anda. Biaya web hosting sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Harga web hosting biasanya ditentukan berdasarkan space yang tersedia, bandwith, dan keamanan server. Jika Anda ingin website Anda loadingnya cepat, tidak gampang eror ketika banyak user mengunjungi website, dan aman dari serangan malware, maka Anda harus siap-siap merogoh kocek dalam-dalam. Anda tidak bisa mengharapkan harga website termurah namun layanan web hosting kelas atas. Anda harus memilih salah satu antara harga murah dengan layanan hostingnya standard atau harga mahal tapi layanan hosting premium. Harga website bervariasi antara ratusan ribu hingga puluhan juta Rupiah.
  1. Web design
    Website harus dirancang sedemikian rupa agar para pengunjung tertarik dan betah berlama-lama di sana. Sebuah website sebetulnya bisa dirancang sendiri dengan menggunakan layanan open source seperti WordPress. Tapi jika Anda tidak memiliki waktu untuk mempelajarinya atau merancang sendiri maka disarankan menggunakan jasa pihak ketiga yang sudah lebih berpengalaman dalam mendesain website. Biaya web design biasanya berkisar 1 juta ke atas tergantung seberapa kompleks website yang dirancang.

Dilihat dari keterangan di atas bisa diperkirakan bahwa Anda membutuhkan biaya setidaknya 1 juta Rupiah untuk membuat website. Jika Anda merancang sendiri, Anda bisa lebih hemat lagi. Paling tidak Anda cuma mengeluarkan biaya sekitar 300-500 ribu per tahun untuk domain dan web hosting. Hati-hati dengan iming-iming harga website yang secara logika tidak masuk di akal misalnya 100 ribu sudah domain dan web hosting. Jangan sampai ranking website Anda terkena imbasnya hanya karena Anda tergoda dengan penawaran harga website termurah.

tags: , ,