Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Harga daftar website

Thursday, March 29th 2018. | Artikel

Harga daftar website mulai dari 390 rb, 500rb, sampai 1,2 juta. Gratis Email, Gratis pemanduan, Desain mewah dan professional, Bisa mengajukan desain sendiri, Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website company pofile – www.segorointerkon.co.id

 

Harga pembuatan Website
Semakin hari semakin banyak saja pengguna website. tak sedikit orang menggunakan jasa pembuatan website, mulainya harga yang ditawarkan murah hingga mahal tergantung kualitas dan jenis website apa yang digunakan sipembuat. berikut ada beberapa harga daftar website yang mungkin bisa anda lihat sesuai dengan harga yang anda inginkan.
Rincian Harga Pembuatan Website
Tahukah anda berapa harga untuk pembuatan sebuah website? tentu saja pasti belum tahukan? Harga daftar website sangat bervariasi tergantung jenis, fitur, kualitas, fasilitas dan tingkat kesulitan dari sebuah website. berikut ada beberapa kategori yang dapat anda ketahui untuk pembuatan website:
1. Harga Website Standar
Dalam pembuatan website yang berbasis standar memiliki beberapa halaman yang terdapat pada web seperti halaman depan atau disebut juga sebagai home, halaman profil, halaman layanan atau jasa dan halaman kontak.
Website berbasis standar ini hanya memiliki halaman web yang tidak bisa diubah dalam jangka waktu yang lama atau panjang. Website standar ini juga tidak mempunyai atau memiliki interaktivitas pada antrean pengunjung sehingga tidak dapat berinteraksi langsung dengan pemiliki website dan tidak bisa menghimpun semua data apapun. Jika menggunakan website jenis ini maka pengguna hanya bisa melakukan browsing saja. Biasanya pembuatan website standar ini harganya memang murah bisa berkisar seharga 400 hingga sampai 800 ribu rupiah.
2. Website Intermediate
Pada pembuatan website berbasis ini memiliki beberapa fungsi pada halaman web seperti halaman depan atau home, halaman profil, halaman layanan, halaman kontak, halaman buku tamu dan halaman blog, berita atau informasi terbaru yang dapat dilihat mengenai dari website yang bersangkutan.
Memang bisa dibilang pembuatan website intermediate ini harganya terbilang sedikit mahal, dapat mencapai seharga 800.000 sampai dengan harga 1.500.000 ribu rupiah. Tetapi fitur yang digunakan pada website ini melebihi dari website standar. Karena fitur yang ditambahkan dapat memungkinkan pengunjung web untuk berinteraksi langsung dengan pemiliknya, misalnya pengunjung dapat memberikan komentar yang ditinggalkan pada buku tamu.
Tak hanya itu, adapula berita pada halaman website yang isinya selalu update sehingga memudahkan pengunjung untuk membacanya, misalkan informasi yang ditulis mengenai jasa atau layanan terbaru yang ditawarkan kepada penggunjung. Kemudian pada website intermediate ini dapat memudahkan pemiliknya untuk mengelola websitenya tanpa harus campur tangan dengan pihak pembuat website.
3. Menggunakan Website Advance
Yang ketiga yaitu website advance. Jenis website ini memiliki fitur yang lengkap dan lebih komprehensif. Beberaa fitur yang terdapat dalam website ini adalah yang pertama fitur pendapat, diamana pengunjung web dapat memberikan pendapat mereka ke website pemilik. Nah, disini anda juga bisa menggunakan sebagai data penelitian atau hal-hal yang penting sesuai pertanyaan yang kalian ajukan kepada pengunjung.
Kedua yaitu fitur online costumer service, pengunjung tak hanya bisa berinteraksi dengan website saja, namun pemilik website juga menyediakan contumer service bagi pengunjung. Biasanya fitur yang disediakan berupa gambar atau tanda yang menyatakan bahwa constumer service tersebut sedang online atau offline.
Ketiga fitur chatting room dan stastitik website. jenis web ini juga menyediakan chatting room sehingga pengunjung dan pemilik dapat mengobrol pada saat sedang online. Pada web ini pengunjung juga dapat melihat berapa jumlah kunjungan yang didapatkan oleh website tersebut. jika anda tertarik anda bisa mengeluarkan dana seharga 1.500.000 sampai 3.000.000 rupiah sebagai harga daftar website.

tags: , , , , , , , , , , , , ,