Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Contoh website desa

Thursday, March 29th 2018. | Artikel

Contoh website desa desain mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website desa

Contoh desain website desa – www.desawarupelesatu.com

 

Contoh Website Desa
Membuat website desa memang membutuhkan keahlian khusus dalam membuatnya. karena pihak jasa pembuat harus benar-benar merancang atau membangun website dengan sistem informasi yang berbasis terbaik. Untuk itu dibawah ada beberapa contoh website desa yang dapat anda lihat dan anda buat untuk kepentingan desa anda dengan menggunakan jasa pembuat website.

Ada Beberapa Contoh Website Desa
1. Website Desa Untuk Potensi Kerajinan
Ini menjadi salah satu contoh website desa yang menjadi tempat usaha kerajinan yang dapat memberikan informasi mengenai kerajinan apa saja yang dapat dihasilkan oleh desa tersebut. website yang dibuat ini juga sangat berguna bagi masyarakat desa sehingga kerajinan yang dihasilkan dapat dijual dan menghasilkan duit bagi mereka dan masyarakat luar pun bisa mengetahui potensi besar kerajinan dari desa tersebut.
2. Perkebunan Di Desa
Tak hanya kerajinan saja tetapi masyarakat desa yang memiliki perkebunan misalnya teh atau kopi sehingga menghasilkan potensi yang besar dalam usaha mereka sehingga dapat menghasilkan uang yang banyak. Membuat website desa perkebunan untuk usaha ini memang dapat membawa manfaat, tak hanya untuk desa saja tetapi bagi orang lain juga karena dapat mengetahui bahwa desa tersebut dapat menghasilkan perkebunan teh dan kopi yang terbesar dan terbaik.
3. Website Yang Digunakan Untuk Pertanian di Desa
Memang memiliki website desa membawa pengaruh baik bagi masyarakatnya sehingga mereka bisa dapat mempromosikan beberapa hasil panen yang dapat menarik minat pengguna website untuk melihat dan membeli hasil dari pertanian mereka.
4. Website Pontensi Perikanan di Desa
Setiap desa pasti memiliki masing-masing bagian bidang potensi untuk menghasilkan beberapa hasil panen yang mereka bisa jual nantinya salah satunya bagian perikanan. Biasanya banyak desa yang menggunakan website desa sebagai salah satu cara untuk dapat mempromosikan hasil perikanan yang mereka dapatkan dan memberikan beberapa informasi mengenai desa mereka sehingga informasi yang dibuat di website dapat dilihat dan berguna bagi orang lain, apalagi mereka yang menyukai usaha dibidang perikanan.
5. Perternakan
Nah, yang terakhir adalah contoh website desa yang memiliki potensi peternakan. Jika anda menggunakan atau membuat website untuk desa anda sebagai bagian dari promosi, maka desa anda nantinya akan banyak dikunjungi oleh wisatawan baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri sebagai desa yang memiliki potensi besar bagian peternakan.
Di atas ada beberapa contoh website desa yang bisa anda buat dengan menggunakan jasa pembuat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. website tak hanya dapat memberikan informasi yang berguna bagi pembaca, tetapi juga dapat memberikan manfaat bagi desa anda dalam memperoleh uang dari hasil potensi yang dimiliki desa tersebut.

tags: , ,