Contoh Website Pribadi Keren Desain dan Fungsional

Wednesday, June 20th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh website pribadi keren desain dan fungsional yang bisa kami buat

contoh website pribadi keren

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Website Pribadi yang Keren

Web pribadi adalah sebuah situs dengan status kepemilikan individu atau perorangan. Meski demikian, sebuah web pribadi tidak jarang dikelola oleh tim khusus. Dimana web pribadi bisa diisi dengan bermacam info yang berkaitan dengan pemilik. Untuk web milik perorangan, web pun bisa digunakan sebagai diary.

Penggunaan web pribadi bergantung dari tujuan pembuatannya. Ada website pribadi yang bersifat intern yang bersifat personal yang menunjang kepentingan pihak tertentu ataupun tidak. Misalnya website diisi dengan konten bervariasi yang mengulas topik berbeda dengan web induk atau lainnya.

Pada contoh website pribadi yang dibuat adalah milik individu. Dimana di laman utama disajikan profil dan foto yang menampilkan siapa pemiliknya. Tentunya dengan didukung beberapa unsur lain sebagai berikut:

  • Banner

Pada bagian inilah ditampilkan foto pemilik website pribadi. Foto hadir dalam ukuran besar, kualitas bagus, dan ditambahi beberapa unsur pendukung. Seperti kata sambutan dan menu link. Yakni menu yang akan membawa pengunjung ke bagian lain. Seperti menu Read More untuk mengetahui detil profil pemilik web atau menu Download CV seperlu mengunduh file curriculum vitae pemilik web.

  • Sidebar

Lain dari sidebar umumnya, pada website pribadi sidebar disajikan sebagai sebuah data persentase. Seperti data yang menunjukkan kemampuan pemilik. Adapun contoh website pribadi yang dibuat menampilkan beberapa macam kelebihan dalam persentase. Sepetrti skill WordPress 100&, HTML 75%, Joomla 85%, CSS 95%, dan Photoshop 100%.

Dari sisi pengunjung sidebar persentase ini tentu cukup membantu. Setidaknya untuk melakukan penilaian singkat atas kemampuan pemilik website. Misalnya pengunjung membutuhkan jasa seorang desainer yang ahli dalam Joomla, dengan mengetahui persentase Joomla 85% tentu cukup meyakinkan untuk memilihnya.

  • Bagian Deskripsi Diri

Pada contoh website pribadi yang dibuat, disediakan bagian deskripsi diri. Bagian ini merupakan tempat untuk memaparkan siapa pemilik website dan apa kemampuan yang ditawarkan. Bisa dibilang bagian yang menjual agar pengunjung menjadi tahu dan yakin harus memilih Anda. Deskripsi diri bisa dibuat sederhana, cukup poin-poin penting saja.

Sebagai pilihan lain Anda bisa menambahkan menu relevan. Seperti menu My Portofolio atau menu Hire Me. Menu Portofolio bisa dipilih untuk melihat sejumlah projek yang sudah pernah dikerjakan. Sementara menu Hire Me bisa dipilih setelah pengunjung merasa yakin. Adapun untuk website personal Anda bebas memasukkan menu sesuai kebutuhan.

Desain website pribadi Anda sebaik mungkin sehingga memberi fungsi optimal. Adapun Anda tidak harus turun tangan sendiri. Anda bisa meminta bantuan jasa pembuat website untuk membuat website pribadi berkualitas bagus. Untuk itu, Kami hadir dengan bekal pengalaman dan kemampuan desain web. Kami siap membantu Anda mewujudkan impian memiliki website pribadi keren desain dan fungsional.

tags: , , , , , , , , , , , ,