Contoh Website Penjualan dengan Desain Menarik

Tuesday, June 19th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh website penjualan dengan desain menarik yang bisa kami buat

contoh website penjualan

contoh website penjualan

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Desain Website Penjualan Bagus

Sudah seharusnya website penjualan didesain apik dan user friendly. Hal ini agar pengunjung yang datang mendapat kemudahan dalam mengakses web penjualan. Sehingga pengunjung mudah memilih produk tanpa ribet dan deal melakukan transaksi. Mau web penjualan Anda ramai dikunjungi pengunjung? Berikut desain yang bisa Anda terapkan:

  • Navigasi dan Fitur Search

Navigasi baik menu dan sidebar membantu pengunjung mencari info yang dibutuhkan. Dimana pengunjung bisa berburu informasi tanpa harus membuat laman dari awal. Selain itu, penting pula untuk menghadirkan fitur search yang membantu pengujung menyaring produk dengan nama, brand, atau kode tertentu.

  • Banner

Dalam desain web penjualan Anda sebaiknya juga disajikan banner. Hal ini seperlu mempercantik tampilan website yang Anda kelola. Elemen banner tak hanya menambah kesan manis. Akan tetapi juga berfungsi sebagai media promosi pada web penjualan Anda.

  • Kategori dan Sub Kategori Produk

Seperti halnya etalase, barang-barang ditata rapi agar sedap dipandang. Penyusunan barang yang rapi juga memudahkan pengunjung dalam memilih. Adapun dalam web penjualan Anda bisa melakukan penataan dengan membuat kategori dan sub kategori produk.

Pengelompokkan yang dibuat jelas dapat membantu pengunjung mendapat produk yang dicari. Pada contoh website penujualan dibedakan produk berdasar Latest Products dan Featured Products. Dimana masing-masing kategori didukung dengan gambar produk yang sesuai asli.

Untuk setiap produk yang Anda jual, Anda bisa menyuplai dari produsen atau supplier. Hanya saja pastikan foto yang diunggah adalah real dan diambil dari berbagai sisi. Hal ini seperlu memberi gambaran jelas kepada konsumen. Tentu Anda tidak ingin mempertaruhkan nama baik lapak Anda karena menyajikan foto produk yang tidak sama dengan kondisi aslinya bukan?

  • Informasi Jelas

Untuk meyakinkan calon konsumen, maka wajib memberi informasi jelas. Dalam hal ini Anda bisa mendesain web dengan unsur identitas toko yang Anda kelola. Seperti alamat toko, akun media sosial, dan lainnya. Selain meningkatkan kepercayaan pengunjung, informasi jelas ini juga membantu pengunjung saat ingin menghubungi Anda.

  • Artikel Pendukung

Pada contoh website penjualan terdapat kolom Featured Post yang berisi konten-konten terbaru. Anda pun bisa melakukannya untuk web penjualan yang dimiliki. Namun, pastikan benar konten yang diunggah berkaitan atau relevan dengan konsep web penjualan yang dibuat. Artikel yang diunggah sebaiknya juga karya orisinal bukan plagiat.

Demikian gambaran contoh desain web yang dapat Anda terapkan pada web penjualan. Penataan layout perlu dipertimbangkan mata, sehingga web terlihat menarik. Fitur-fitur yang disuguhkan sebaiknya juga membantu kemudahan pengunjung. Untuk membuat web penjualan fungsional, maka Anda membutuhkan bantuan dari sang ahli. Karena itu Kami hadir menawarkan jasa pembuatan web dan desain web berbekal pengalaman profesional.

 

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,