Buat web berbayar brapa ya

Tuesday, April 3rd 2018. | Artikel

Buat web berbayar brapa ya desain mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

 

Contoh desain website company profile - www.widyaertiindonesia.org

Contoh desain website company profile – www.widyaertiindonesia.org

 

Contoh desain website company profile - www.peka.co.id

Contoh desain website company profile – www.peka.co.id

 

Contoh desain website portal berita – www.mediagamingindonesia.com

 

Keuntungan Membuat Web Berbayar Yang Belum Banyak Diketahui Orang
Banyak sekali orang bertanya buat web berbayar brapa ya harganya, padahal terdapat beberapa hal penting yang harus diketahui ketika menggunakan web berbayar salah satunya keuntungan menggunakannya.
1.Terlihat lebih profesional
Menggunakan web yang berbayar tentunya membuat penggunanya terlihat lebih profesional, dimana menggunakan web berbayar dapat menggunakan domain pribadi serta hostingnya mencerminkan nama brand yang dimiliki apalagi jika web tersebut digunakan untuk menjadi toko online. Tidak heran jika banyak orang yang rela mengeluarkan uang yang banyak untuk hal ini, dimana hal ini juga terjadi pada website populer di Indonesia apakah itu web berita maupun toko online. Dengan menggunakan hosting yang mencerminkan brand maka dapat memberikan keuntungan bagi pengguna yang ingin membangun toko online sehingga berpotensi untuk bertemu dengan pembeli potensial yang akan membeli barang yang dijual. Dengan menggunakan domain pribadi juga dapat membuat pengguna terlihat serius dalam mengelola web karena rela mengeluarkan dana untuk membeli web, sehingga hal inilah yang membuat pengguna terlihat lebih terpercaya. Dengan menggunakan domain sendiri maka para pelaku juga bisa memberikan nama yang mudah diingat sehingga potensi pengunjungnya akan besar. Ada baiknya jika menggunakan nama domain yang mencerminkan produk dan info di dalamnya.
2. Memiliki hak miliki sepenuhnya
Dengan memiliki web sendiri maka hak milik atas kepemilikan web tersebut 100% miliki sendiri, jadi para pengguna dapat leluasa dalam mengelola web tersebut. Namun apabila menggunakan web yang masih gratis maka pihak pemilik memiliki hak untuk menghapus blog apabila para pengguna menggunakannya tidak sesuai dengan kebijakan yang dibuat. Jadi tidak heran jika terdapat kasus bahwa blog dihapus tanpa diberikan pemberitahuan terlebih dahulu, namun apabila menggunakan web berbayar maka web tersebut tidak akan mudah untuk dihapus. Jadi hal ini tentunya akan mempermudah untuk mengelola web, sebab rasa takut web tiba-tiba dihapus tidak akan terjadi. Karena apabila web dihapus tanpa pemberitahuan maka yang dirugikan adalah pengguna sebab tempat yang dijadikan sebagai toko tidak ada.
3.Mendapatkan alamat e-mail khusus
Pastinya para pengguna internet pernah melihat email yang diikuti dengan nama domain, tentunya memiliki alamat email seperti ini memberikan kesan profesional terutama di mata pengunjung serta dapat meminimalkan resiko untuk terjadinya pemalsuan kontak email. Hal ini dikarenakan tidak sembarangan orang bisa membuat alamat email yang sama, pastinya hal ini dapat ada apabila seseorang menggunakan domain dan hosting yang berbayar. Pastinya email yang seperti ini juga mempermudah dalam melakukan komunikasi kepada para konsumen. Tentunya semua hal ini dapat dirasakan apabila menggunakan web berbayar, karena itu ada baiknya untuk mencari info buat web berbayar brapa ya.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,