Harga Buat Website Ecommerce

Wednesday, January 31st 2018. | Artikel

Harga Buat Website Ecommerce Mulai 390 ribu sampai 1,2 juta. Fitur: ongkir otomatis, Lap. penjualan, sms notifikasi, voucher, grosir, dll. Bisa custom desain, Gratis pemanduan, gratis email, garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website ecommerce

Contoh desain website ecommerce –
www.madanitani.com

Harga buat website ecommerce merupakan hal yang kerap dipertimbangkan oleh mereka yang dalam keseharian menjalankan online shop atau ecommerce. Pengguna ecommerce pun dari hari ke hari jumlahnya mengalami peningkatan. Hal ini karena ecommerce menawarkan kemudahan pada banyak orang untuk melakukan aktivitas belanja. Kini orang tidak perlu lagi repot-repot untuk mendatangi toko atau mengantri saat akan membayar di kasir, cukup lakukan transkasi lewat gadget, barang yang Anda inginkan akan langsung diantar ke rumah. Kemudahan inilah yang melatarbelakangi para pebisnis untuk membuat ecommerce. Dengan adanya ecommerce, bisnis bisa dijalankan dimana saja dan kapan saja. Ecommerce juga memfasilitasi aktivitas belanja tanpa dibatasi oleh waktu dan jarak. Website tak hanya mampu menjangkau kalangan yag lebih luas tetapi juga menjadi sarana yang efektif untuk mempromosikan produk dan mempresentasikan berbagai macam informasi. Website juga mempengaruhi tingkat kepercayaan konsumen terhadap suatu bisnis.

Jumlah biaya pembuatan website ecommerce

Biaya yang dibutuhkan untuk membuat online shop cukup beragam. Variasi biaya ini tentu karena dipengaruhi oleh sejumlah  faktor. Misalnya, saja berapa banyak yang harus dikeluarkan untuk membuat domain web. Meskipun domain tidak memliki patokan harga khusus tetapi rata-rata harganya berada di kisaran ratusan ribu dan harus diperpanjang setiap tahun. Server hosting juga dibutuhkan ketika akan membuat website untuk toko online. Server hosting biasanya tersedia dalam bentuk paket dimana satu paketnya dibanderol mulai 400 ribuan hingga satu jutaan. Tarifnya bisa lebih mahal lagi jika Anda menginginkan web tersebut memiliki traffic yang tinggi. Selain harga buat website ecommerce, biaya pengelolaan website juga harus dipikirkan. Biaya pengelolaan ini meliputi koneksi internet, listrik, perawatan alat, dan perbaikan pada komponen yang rusak. Untuk itu, Anda harus benar-benar mengetahui apa yang dibutuhkan sehingga bisa menentukan biaya yang nantinya akan dikeluarkan.

Perhatikan kesesuaian kualitas dan harga

Sebelum memilih jasa pembuat web, sebaiknya perhatikan isi yang ada pada web. Pastikan isinya dibuat menarik dan tak hanya repost posting. Desain web juga harus menggambarkan toko Anda, untu itu pastikan desainya bisa dimaksimalkan oleh pemilik online shop itu sendiri agar bisa mempresentasikan identitas tokonya dengan efektif.  Hal lain yang perlu diperhatikan adalah website ecommerce harus dibuat user friendly dan mudah diakses untuk semua jenis devices, baik itu laptop, tablet, maupun smartphone. Hindari memilih tampilan website yang tidak responsif dimana web terlihat menarik ketika diakses melalui desktop namun menjadi tidak sinkron ketika dilihat menggunakan smartphone. SEO juga menjadi hal penting agar web Anda dikunjungi oleh banyak orang sebab ada banyak sekali ecommerce yang memiliki produk berkualitas dan desain web menarik namun tidak bisa terindeks Google. Hal ini karena web yang dipakai sebagai online shop tersebut tidak menerapkan SEO. Untuk itu, penting jika untuk membandingkan kesesuaian antara kualitas dan harga buat website ecommerce.

tags: , , ,