Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Harga Buat Website Perusahaan

Wednesday, January 31st 2018. | Artikel

Harga Buat Website Perusahaan mulai dari 390 rb, 500rb, sampai 1,2 juta. Desain mewah dan professional, Bisa mengajukan desain sendiri, Gratis pemanduan, Gratis email, Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website perusahaan

Contoh desain website perusahaan –
www.rumahandastudio.com

Harga buat website perusahaan memang menjadi hal yang harus dipertimbangkan demi kemajuan perusahaan itu sendiri. Dengan adanya website, perusahaan bisa lebih mudah untuk menjalin interaksi dengan berbagai kalangan serta menjadi sarana yang efektif untuk media promosi produk baru. Perusahaan biasanya tidak menentukan harga pembuatan web secara khusus sebab ini akan disesuaikan dengan perkembangan dari harga komponen yang dimiliki oleh web tersebut termasuk hosting, domain, plugin, dan lain sebagainya. Namun untuk mengetahui berapa kisaran budget yang harus dipersiapkan, maka tak ada salahnya untuk mengetahui harga-harga komponen yang harus dibayarkan. 

Pembuatan nama domain

Harga domain sendiri sangat bervariasi dan tentu saja dipengaruhi oleh nama domain yang akan dipakai. Domain ini ada yang sifatnya gratis dan berbayar bahkan harganya bisa mencapai jutaan. Namun, untuk opsi yang lebih terjangkau, Anda bisa membeli domain dengan kisaran Rp 150.000 hingga di bawah Rp 500.000. Ini merupakan harga rata-rata untuk domain tak terkecuali untuk web lokal maupun luar negeri.

Pembelian web hosting

Spesifikasi hosting yang dipakai akan mempengaruhi harganya. Sama seperti domain, web hosting juga ada yang tersedia secara gratis maupun berbayar. Web hosting gratis biasanya memiliki keterbatasan fitur sehingga jika ingin fitur yang lebih lengkap, sebaiknya memilih web hosting berbayar. Biaya yang dikeluarkan untuk membeli web hosting sebenarnya tidak banyak. Pasalnya, harga standar web hosting yang harus dibayarkan setiap bulan berada pada kisaran Rp 50.000 hingga Rp 80.000. Untuk opsi yang lebih murah, Anda bisa memilih web hosting yang dibanderol pada harga antara Rp 5.000 hingga Rp 25.000 untuk setiap bulannya.

Memakai plugin premium

Harga buat website perusahaan juga dipengaruhi oleh jenis plugin atau theme yang dipakai. Penting untuk mempersipakan dana lebih jika ingin menggunakan plugin premium. Meskipun harga plugin sendiri bisa berbeda-beda, namun jumlah normalnya berada di kisaran Rp 250.000 hingga Rp 1.000.000. Penggunaan plugin premium ini memungkinkan perusahaan untuk memiliki fitur-fitur yang lebih kaya di website. Dengan begitu hal ini bisa meningkatkan SEO website tersebut serta membuat tampilan web perusahaan jadi lebih menarik.

Menentukan desain web

Tampilan desain web tak bisa disangkal menjadi salah satu faktor utama yang membuat orang merasa tertarik untuk berkunjung ke sebuah website. Desain web ini harus dibuat ramah pengguna sehingga orang yang berkunjung ke website tersebut bisa mengakses setiap informasi terkait perusahaan dengan mudah. Mungkin banyak perusahan yang sudah memilih staf tersendiri untuk menangani hal ini. Jika bisa mendesain tampilan web perusahaan sendiri tentu Anda akan bisa lebih menghemat pengeluaran. Namun, jika Anda ingin menyewa jasa untuk memperindah tampilan web, maka biaya yang perlu dipersiapkan mulai Rp 390.000 hingga Rp 1.200.000. Jadi, biaya desain web ini nantinya perlu dimasukkan ke dalam daftar harga buat website perusahaan.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,