Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Website Murah di Jakarta

Thursday, October 26th 2017. | Artikel

Website Murah di Jakarta Profesional, Terpercaya dan Berkualitas. Garansi dari hacker dan virus, gratis support tanya jawab dan pemanduan mengelola web.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Desain Web Murah di Jakarta

Contoh Desain Web Murah di Jakarta – www.berkahjayaservice.com

Website murah di Jakarta sebenarnya sangatlah banyak. Namun, jika dilihat dari kualitasnya, jangan ditanya, apa lagi di kota besar seperti Jakarta. Tidak banyak jasa pembuatan website yang memberikan harga murah namun dengan kualitas yang tinggi. Kebanyakan, harga murah yang ditawarkan berbanding lurus dengan kualitas yang diberikan. Semakin murah harganya, otomatis semakin rendah pula kualitasnya. Padahal, sebagai tumpuan promosi bisnis Anda, website dengan kualitas rendah justru akan menimbulkan banyak masalah di kemudian hari yang akhirnya berdampak pada kemajuan dari bisnis Anda itu sendiri. Masalah apa sajakah itu? Berikut ini beberapa di antaranya:

  1. Mempunyai Loading yang Lama
    Salah satu masalah yang paling sering terjadi pada website yang tidak berkualitas adalah lamanya daya loading website tersebut. Padahal, kecepatan loading sebuah website sangat menentukan kenyamanan pengunjung dalam mengaksesnya. Pada umumnya, pengunjung akan segera meninggalkan halaman website yang mempunyai loading lama dan memilih mengunjungi website lain yang lebih cepat. Akibatnya, tidak akan banyak pengunjung yang bertahan lama di website Anda. Ini artinya, semua informasi yang Anda sampaikan dalam website tersebut tidak gunanya karena tidak sempat dibaca oleh pengunjung. So, apa yang terjadi selanjutnya? Bisa ditebak. Bisnis Anda pun akan segera gulung tikar karena tidak ada orang yang mengetahui produk yang Anda tawarkan.
  1. Tata Letak Fitur Tidak Eye Catching
    Website dengan harga murah biasanya tidak memperhatikan tata letak fitur-fitur yang ada di dalamnya. Semua fitur seakan hanya asal tempel saja. Padahal, tata letak fitur yang tidak eye catching ini sangat mempengaruhi psikologi pengunjung dalam membaca konten dari website Anda. Jika fitur yang ada diletakkan secara berantakan, bisa jadi fitur penting seperti “Belanja” atau “Pesan di Sini” menjadi terabaikan oleh pengunjung. Ini artinya, tidak banyak pengunjung yang akan membeli produk Anda. Rugi, bukan?
  1. Traffic di Website Tidak Meningkat
    Website yang murah biasanya tidak SEO friendly. Sehingga, saat pengunjung mengetikkan sebuah keyword, website Anda tidak akan muncul di halaman pertama pencarian Google. Website Anda hanya ada di peringkat bawah atau beberapa halaman di belakang. Padahal, secara fakta, pengunjung sangat jarang melihat halaman selanjutnya untuk mencari topik yang mereka inginkan. Biasanya, mereka hanya melihat halaman pertama, kemudian berganti keyword. Ini artinya, traffic website Anda tidak akan meningkat. Ujung-ujungnya, bisnis Anda pun tidak mengalami kemajuan.
  1. Sulit untuk Diajak Berkomunikasi
    Karena tidak ingin bertanggung jawab dengan hasil website yang dibuatnya, biasanya jasa pembuat website murah enggan memberikan kontak yang bisa dihubungi. Akibatnya, Anda akan kesulitan untuk berkomunikasi saat terjadi sesuatu pada website Anda. Ujung-ujungnya, bisnis Anda juga yang akan menjadi taruhannya.

Itulah beberapa masalah yang biasanya akan Anda hadapi jika asal memilih jasa pembuatan website murah, tanpa melihat kualitasnya. Anda tentu tidak ingin mempertaruhkan bisnis Anda hanya karena salah dalam memilih penyedia jasa ini, bukan? So, jadikan kualitas sebagai pertimbangan utama dalam memilih jasa pembuatan website murah di Jakarta.

tags: , , , , , , , ,