Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Update Jetpack Terbaru Tingkatkan Trafik

Tuesday, July 30th 2019. | Artikel
Update Jetpack

Update Jetpack

Jetpack merupakan salah satu plugin yang dikembangkan WordPress dengan sejumlah fungsi utama yang bakal meningkatkan performa situs. Fungsi-fungsinya terutama adalah peningkatan trafik atau kunjungan, proteksi, pemantauan performa situs, dan lain-lain. Versi terbaru Jetpack dapat diunduh dan langsung diinstal ke dalam website WordPress Anda. Jika Anda menginginkan plugin WordPress yang mampu dioperasikan mudah dan cepat, Jetpack sangat disarankan.

Optimasi Trafik, Manajemen Website, dan Desain
Jetpack dirilis sebagai plugin dengan 3 konsep utama untuk optimasi trafik, manajemen website, dan desain. Konsep optimasi trafik dikerjakan lewat analisis dan tampilan data statistik situs, social sharing, dan enhanced distribution. Konsep manajemen website berfungsi untuk update otomatis plugin, bulk site management, dan centralized posting. Sedangkan konsep desainnya sangat user friendly, widget yang mudah, custome image galleries, serta editing CSS yang simpel.

Keunggulan Jetpack
Ada sejumlah modul dalam plugin Jetpack yang dapat Anda pilih untuk diaktifkan atau tidak, tergantung tujuan pemakaian WordPress. Jetpack sendiri memiliki beberapa keunggulan yaitu:

Mampu Menganalisis dan Membuat Data Statistik Cepat dan Akurat

Menghadapi persaingan dari para kompetitor website, Anda dituntut mampu mengumpulkan data statistik demi peningkatan operasional dan kualitas. Keunggulan Jetpack adalah dapat digunakan semaksimalkan sebaik mungkin. Data yang terkumpul tidak hanya cepat, namun juga akurat.

Melindungi Website
Banyak risiko mengancam website apalagi jika sudah cukup lama dioperasikan dengan sejumlah risiko seperti spam, phising atau pencurian data, dan sebagainya. Jetpack difungsikan meningkatkan sistem proteksi data yang tersimpan dalam website Anda. Fitur ini semakin ditingkatkan dalam versi terbaru plugin Jetpack. Untuk pemakaian WordPress website toko online, plugin ini sangat disarankan.

Memantau Downtime dan Uptime Website
Dalam jangka sehari, website pasti mengalami downtime atau uptime. Jika tidak tercatat dengan baik, akan susah bagi pengembangnya untuk melakukan perbaikan dan update. Jetpack memiliki fitur yang dapat digunakan untuk memantau downtime dan uptime website.

Membangun Interaksi Pengunjung
Semakin nyaman pengunjung website akan sangat membantu meningkatkan popularitas website dan meningkatkan peringkatnya di laman pencarian Google. Fitur-fitur bisa dipakai untuk membangun interaksi seperti media sosial, komentar, atau form online yang dicantumkan dalam lama website.

Jetpack benar-benar fokus pada performa WordPress. Selain itu, plugin ini akan menghemat biaya bandwidth dan menyajikan gambar lebih cepat dengan salah satu CDN tercanggih di dunia. Semua konten dalam website selalu aman dengan sistem backup otomatis setiap 30 hari dengan kapasitas unlimited yang sudah dioptimasikan untuk WordPress.

Peningkatan trafik kunjungan website terlihat signifikan setelah fitur-fitur utama Jetpack dioperasikan. Oleh karena itu, versi terbaru update Jetpack akan sangat membantu tujuan Anda meningkatkan kualitas performa WordPress khususnya untuk online marketing.

tags: ,