Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Tarif harga website

Thursday, March 22nd 2018. | Artikel

Tarif harga website mulai 390 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website company profile – www.lubricants.co.id

 

Tarif Harga Website yang Perlu Anda Ketahui
Tarif harga website saat ini pun sangat bervariasi. Tentunya tergantung apakah anda akan menggunakan CMS atau tidak. Penggunaan website untuk saat ini tidak hanya untuk sebuah perusahaan melainkan sudah menjadi pribadi.
Daftar Tarif Harga Website
Bagi anda yang saat ini sedang mencari tarif harga website, berikut ini merupakan rincian biaya yang harus anda keluarkan.
1. Nama Domain
Website anda tentu tidak akan berjalan dengan baik tanpa nama domain. Oleh karena itu anda harus menentukan nama domain website terlebih dahulu. Nama domain bisa anda sesuaikan dengan tujuan anda membuat website. Anda pun harus memilih ekstensi seperti .com, .net, .co, .net dan lainnya. Tentunya harga domain tersebut akan berbeda-beda.
Umumnya anda harus mengeluarkan 100-400 ribuan per tahun untuk tarif harga website domain dan berlangganan.
2. Memilih Web Hosting
Web hosting merupakan sebuah ruang penyimpanan yang akan menyimpan konten-konten anda di website dan memungkinkan website anda dilihat oleh banyak orang. Tarif harga website hosting pun berbeda-beda tergantung dari berapa banyak ruang penyimpanan yang anda pilih. sekitar 10 ribu hingga 50 ribuan.
3. Biaya Pemeliharaan Website
Selain tarif harga website untuk nama domain dan hostingnya, anda juga harus mengeluarkan biaya untuk pemeliharaan website anda. Misalnya untuk membuat tampilan website dengan desain yang menarik anda bisa menggunakan desain tema premium karena fitur-fitur yang dihadirkan akan lebih lengkap.
Tarif Harga Website di Jasa Penyedia Website
Anda juga bisa memanfaatkan penyedia website untuk mendapatkan website anda. Pada umumnya, penyedia website akan langsung memberikan sejumlah harga yang harus anda bayarkan kedalam paket-paket yang bisa anda pilih.
Paket-paket tersebut sudah berisi semua elemen penting website seperti nama domain, web hosting, bandwidth, paduan mengedit web dan lainnya. Anda cukup menerima bersih hasil website dari penyedia website dan tinggal menyediakan sejumlah uang untuk membayarkan tarif harga website.
1) Website Profile,
Pada beberapa penyedia pembuatan website menyediakan paket pembuatan website profile seperti profil perusahaan, instansi, personal dan bisnis. Mereka akan mematok harga kisaran ratusan ribu hingga satu jutaan. Tentunya harga yang paling mahal akan mendapatkan fitur yang lebih bagus pula.
2) Website Toko Online
Jasa penyedia pembuatan website juga menentukkan tarif harga website toko online yang berbeda. Paket-paket tersebut pun bisa paket toko online biasa ataupun toko online custom dengan harga mulai dari ratusan ribu hingga satu juga. Web custom mungkin akan membuat tampilan website lebih menarik tetapi mengharuskan anda membayar lebih mahal.
3) Website Berita
Selain pembuatan website profile dan toko online, jasa penyedia website juga menyediakan tarif harga website untuk portal berita ataupun media online. Pada umumnya tarif harga website berita hampir sama dengan website toko online dan profile.
Apapun cara yang anda pilih, akan lebih baik jika anda menyesuaikan dengan budget yang anda miliki.

tags: , , , , , , , , , , , , ,