Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Rekomendasi Antivirus Multi-Device Terbaik 2019

Monday, April 29th 2019. | Artikel
Antivirus Multi-Device

Antivirus Multi-Device

Bagi Anda yang update dengan berita dunia teknologi dan internet pasti sering mendengar terjadinya pembobolan keamanan oleh berbagai macam malware, virus, peretas, dan ancaman lainnya yang mengintai aktivitas online Anda. Mengandalkan antivirus atau sistem keamanan yang sudah built-in di dalam perangkat Anda saja kadang tidak cukup, penting untuk menambah lapisan keamanan pada perangkat Anda baik komputer maupun ponsel agar lebih terlindungi dari ancaman-ancaman keamanan yang makin canggih dan cerdik. Berikut adalah rekomendasi antivirus terbaik 2019 untuk berbagai macam perangkat yang Anda gunakan.

Ingin buat website yang menarik dan profesional pastikan ke velocity developer

Bitdefender
Anda bisa melindungi berbagai macam perangkat yang digunakan hanya dengan satu antivirus saja. Bitdefender memiliki performa dan cara kerja yang cepat, akurat dan tidak asal menuduh data Anda sebagai virus/malware, serta memiliki tools pengaman lain seperti browsing di internet yang lebih aman, dan penyaring spam yang sangat efektif. Anda bahkan akan mendapatkan fasilitas VPN, proteksi ketika terhubung dengan WiFi, proteksi terhadap ransomware, dan masih banyak lagi perlindungan lainnya yang satu akunnya bisa digunakan untuk 5 perangkat desktop mapun mobile dengan berbagai macam sistem operasi secara bersamaan.

Kaspersky

Nama antivirus satu ini tentu tidak asing bagi Anda, hingga tahun 2019 pun Kaspersky masih dianggap sebagai salah satu defender terbaik bahkan untuk ancaman-ancaman internet yang sudah berevolusi. Anda bisa memilih memberikan perlindungan satu hingga 10 perangkat sekaligus dengan masa langganan hingga 3 tahun. Selain perlindungan inti yang diberikan, Kaspersky juga punya tools tambahan untuk melindungi perangkat dari bahaya internet termasuk password management, fitur VPN agar lokasi IP Anda tidak bisa atau lebih sulit untuk dilacak, hingga parental control bagi orang tua yang berbagi perangkat dengan anaknya.

McAfee LiveSave

Harganya memang masuk ke dalam kategori mahal namun ia adalah antivirus yang cukup mudah untuk digunakan. Beberapa di antara fitur perlindungan yang dimiliki adalah parental controls, password management, proteksi terhadap data identitas, memindai situs yang dikunjungi, dan menghilangkan virus dengan garansi 100% atau uang Anda kembali. Anda bisa menggunakannya untuk komputer, laptop, smartphone, tablet, dengan berbagai macam sistem operasi yang Anda pakai tanpa batas jumlah perangkat.

Norton Security Premium

Satu lagi antivirus multi-device terbaik  2019 yang bisa Anda gunakan adalah produk dari Symantec ini. Dengan harga lisensi yang lebih murah, Anda bisa memberikan perlindungan hingga untuk 10 perangkat baik itu Android, Windows, Mac, maupun iOS. Selain memiliki fitur-fitur perlindungan yang umum ada pada antivirus premium terbaik lainnya, Norton juga bisa memberikan peringatan kepada pengguna Android terhadap aplikasi yang status keamanannya masih harus dipertanyakan. Satu fitur premium yang tidak tersedia di Norton adalah password management.

tags: , , , , , ,