Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Memarkahi Sebuah Laman Atau Menghapusnya Menggunakan Firefox Lite

Saturday, June 22nd 2019. | Artikel
Markah halaman

Markah halaman

Menggunakan aplikasi terbaru yaitu firefox lite menjadi lebih mudah dibandingkan dengan versi atau nama aplikasi pencarian laman yang lain karena firefox lite mempunyai ukuran yang lebih ringan sehingga tidak membebani ruangan dan juga kuota sekaligus menjadi solusi yang sangat cerdik.

Aplikasi yang sebelumnya mempunyai nama Firefox Rocket ini menawarkan banyak sekali hal mulai dari kecepatan dalam melakukan browsing menggunakan ukuran aplikasi yang kecil sehingga mampu menghemat data Anda. aplikasi ini pun telah dilengkapi dengan ExpressVPN sehingga para pengguna Firefox Lite akan merasa lebih aman dan nyaman.

Manfaat yang diberikannya pun tak tanggung – tanggung dengan kecepatan lebih dalam pencarian menggunakan Mode Turbo, ukuran Firefox Lite lebih kecil sehingga mampu menghemat ruangan dan juga data yang digunakan, mempunyai fitur screenshot seluruh lama yang dikunjungi, menghemat data karena terdapat fitur untuk memblokir gambar dan terdapat pula mode malam dan juga fitur tab privat.

 

Ingin buat website yang menarik dan profesional pastikan ke velocity developer

 

Yang akan dibahas dalam penggunaan firefox lite kali ini ialah memarkahi laman pada firefox lite dan juga menghapus markah tersebut. Berikut ini penjelasannya:

Cara Memarkahi Laman Pada Firefox Lite

Aplikasi firefox lite ini memungkinkan Anda dalam memarkahi laman dari website yang Anda sukai atau bahkan menjadi favorit sehingga bisa mengunjunginya lagi nanti, cara memarkahi laman pada firefox lite dengan:

  • Membuka laman yang ingin Anda simpan atau markahi
  • Tekan ikon atau tombol di bagian menu bawah dengan tanda tiga titik
  • Lalu tekan markah yang dalam aplikasi firefox lite mempunyai bentuk seperti bintang.
  • Jika laman yang ingin Anda kunjungi telah termarkahi maka bintang tersebut akan beralih warna menjadi biru.

Mudah sekali cara untuk melakukan markah terhadap suatu laman yang memang disenangi. Yang mana dengan mudah pula Anda akan dibawa mengunjungi laman tersebut tanpa harus membuka pencarian dari awal seperti saat mencarinya. Hanya perlu melihat laman yang telah termarkahi maka langsung diantarkan ke laman tersebut.

Cara Menghapus Markah Pada Firefox Lite

Yang berikutnya ialah cara menghapus markah. Cara ini bahkan jauh lebih sederhana dibandingkan dengan memarkahi laman tersebut.

  • Anda hanya perlu membuka laman yang telah dimarkahi tersebut
  • Tekan kembali tombol tiga titik
  • Tekan tombol markah atau bintang yang berwarna biru
  • Jika ini berhasil maka tombol atau ikon bintang tersebut menjadi kosong.

Demikianlah cara memarkahi laman pada firefox lite dan juga cara untuk menghapusnya secara sederhana. Menggunakan cara yang singkat sehingga sangat mudah diingat dan dilakukan menggunakan Firefox Lite ini. Nah, tidak ada alasan lain lagi untuk tidak mengenal dan menggunakan aplikasi yang terbaru di tahun ini.

tags: , ,