Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Jasa Website Kampus

Wednesday, September 5th 2018. | Artikel

Jasa Website Kampus desain mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website kampus

Contoh desain website kampus – www.pdm.manuncen.ac.id

 

Pembuatan Jasa Website Kampus Dengan Fitur Terbaik

Penggunaan website sekarang ini rasanya sudah lumrah digunakan oleh setiap instansi, bahkan ada banyak individu yang membuat website untuk dirinya pribadi dan menyebabkannya mendapatkan banyak keuntungan dari penggunaan website tersebut. Bagi instansi pendidikan seperti universitas, tentunya web adalah hal yang sangat penting untuk dimiliki, bahkan di awal pendirian universitas itu sebaiknya sudah memiliki web agar siapapun yang ingin mengenal lebih jauh mengenai universitas tersebut bisa melihat informasinya dari web tanpa harus mendatangi kampusnya. Agar bisa lebih profesional maka sebaiknya pembuatan web ini dilakukan oleh jasa website kampus yang juga sudah profesional sehingga hasil web yang dibuat bisa lebih bagus dengan fitur yang terbaik. Sebaiknya fitur-fitur seperti apa saja yang harus dimiliki oleh web kampus? Berikut beberapa ulasannya :

Pilihan Desain Web Yang Sesuai

Tentu isi dari web yang dibuat adalah hal yang paling penting untuk dapat mewakili kampus atau universitas tersebut, namun secara tidak langsung desain web yang dibuat oleh jasa website kampus itu juga akan mempengaruhi citra dari kampus tersebut. Misalkan web tersebut dibuat dengan desain yang biasa saja dan tidak menimbulkan kesan sama sekali sebenarnya tidak begitu jadi persoalan juga, namun ketika web yang dibuat oleh jasa website kampus itu memiliki desain yang unik atau berkesan modern namun tetap sesuai untuk bidang pendidikan dan mudah digunakan, tentunya akan membuat kampus tersebut memiliki citra yang baik sebagai kampus yang mengikuti perkembangan zaman dan selalu berorientasi pada masa depan.

Memiliki Kriteria Mobil Friendly Dan User Friendly

Pertama saat Anda membuat web kampus pada jasa website kampus, Anda harus pastikan bahwa web tersebut memiliki kriteria mobile friendly, artinya web tersebut bisa dengan mudah dibuka di gadget mana saja dan tidak harus dibuka di laptop atau komputer. Sehingga dengan demikian pengunjung juga bisa dengan mudah membukanya dari smartphone yang digunakannya dan tidak akan terasa lambat performanya. Karena terkadang ada web yang ketika dibuka dari komputer atau laptop akan sangat cepat namun begitu dibuka dengan menggunakan smartphone lama dan berat sekali. Kemudian web itu juga harus bisa memiliki kriteria yang user friendly sehingga mudah digunakan oleh siapa saja dari berbagai umur dan kalangan.

Berisi Data Dan Informasi Kampus Dengan Sangat Lengkap

Web kampus akan menjadi sumber informasi bagi masyarakat luar dan juga mahasiswa, staff serta dosen kampus tersebut, maka dari itu data dan informasi yang ada di dalamnya benar-benar harus lengkap. Tidak hanya mengenai informasi umum kampus itu saja, namun juga beberapa referensi bagi mahasiswa sampai ke informasi kalender pendidikan dan acara-acara yang sudah diadakan atau akan diadakan di kampus tersebut. Nantinya admin web kampus itu harus bisa mengelola web tersebut dengan baik dan mudah sehingga semuanya bisa dengan mudah diperbarui. Nah tugas jasa website kampus yang baik adalah memastikan agar semua itu bisa diwujudkan.

Mampu Membuat Email Secara Langsung Dari Web

Khusus untuk mahasiswa dan dosen akan lebih baik lagi jika bisa membuat email akun secara langsung dari web tersebut, sehingga semua informasi yang berkaitan dengan kampus juga akan langsung masuk ke email akun tersebut. Email ini juga berguna untuk mahasiswa mengisi KRS, melihat nilai dan lain sebagainya. Jika web kampus bisa memiliki fitur-fitur yang terbaik ini tentunya akan sangat membantu bagi masyarakat dalam kampus maupun luar kampus yang menggunakan web tersebut.