Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Jasa website BPR

Monday, September 17th 2018. | Artikel

Jasa website BPR mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

contoh desain website bpr - www.bprmuliatama.co.id

contoh desain website bpr – www.bprmuliatama.co.id

 

Manfaatkan Jasa Website BPR untuk Profesionalisme yang Terjaga

Bagi Anda yang sedang membutuhkan website untuk instansi BPR tempat Anda bernaung, menemukan jasa website BPR yang profesional dan terpercaya sudah tidak lagi sulit untuk dilakukan.

Website BPR, Apa Pengertiannya?

Website BPR merupakan sebuah kumpulan halaman web di mana informasi berupa teks, video, dan gambar maupun gabungan ketiga komponen tersebut dimuat. Dan kumpulan halaman web tersebut menyajikan informasi dengan mendetail dan rinci untuk diakses oleh pengguna lewat sistem jaringan internet.

Jika menengok kembali ke peraturan yang sudah ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, selaku otoritas yang bertugas mengawasi lembaga keuangan di seluruh Indonesia, termasuk BPR, memiliki sebuah website sudah menjadi sebuah kewajiban dalam rangka memenuhi peraturan yang sudah ditetapkan. Di dalamnya, informasi yang dimuat dan disajikan pun termasuk informasi yang berkaitan dengan struktur organisasi yang jelas dan detail, serta pelaporan keuangan yang dilakukan secara transparan secara kuartal (3 bulan), semester (6 bulan), dan tahunan. Artinya, laporan keuangan pun harus tersedia dan bahkan dapat diunduh oleh pengguna melalui website BPR tersebut.

Fitur-Fitur Penting Website BPR

Fitur-fitur yang digunakan di dalam sebuah website tentu saja akan sangat bergantung pada kebutuhan dan tujuan penggunaan website. Karena itulah website BPR jelas akan memiliki varian fitur yang jelas berbeda jika dibandingkan dengan website agen properti, misalnya. Dan secara umum, berikut ini adalah jenis-jenis fitur yang biasa dipergunakan di dalam website BPR:

CMS atau Content Management System

Fitur ini digunakan untuk mempermudah pengelolaan website dan memfasilitasi admin dalam pembuatan, pembaharuan, serta publikasi konten website.

Desain yang Responsif

Desain website yang responsif mempermudah pengguna dalam mengakses website terlepas dari jenis perangkat yang digunakan. Jadi, walaupun website diakses dari desktop PC atau smartphone, pengunjung tidak akan mengalami kesulitan dalam memanfaatkan fitur-fitur yang ada dan mengakses informasi yang dibutuhkan.

Dual Bahasa

Mempermudah pengguna dalam mengganti bahasa yang ditampilkan di dalam website. Biasanya, pilihannya adalah bahasa Indonesia dan Inggris.

Laporan Keuangan

Laporan keuangan tersedia di dalam website untuk diakses oleh para pengunjung dan bisa diunduh untuk transparansi pelaporan keuangan BPR.

Informasi Suku Bunga

Informasi suku bunga untuk masing-masing produk yang ditawarkan oleh BPR.

Program Pengajuan Deposito/Kredit

Fitur yang mempermudah nasabah dalam mengajukan deposito dan/atau pinjaman.

Program Simulasi Kredit

Fitur ini mempermudah nasabah dalam menghitung berapa jumlah cicilan yang perlu dibayarkan jika ia mengajukan kredit dalam jumlah tertentu untuk tenor tertentu.

Live Chat

Agar pengguna dapat langsung berinteraksi dengan admin atau staff BPR tanpa harus langsung datang ke kantor.

Halaman Berita atau Blog

Dapat digunakan untuk mengunggah informasi terkait dengan operasional perusahaan maupun kegiatan lainnya yang bersifat sosial atau CSR.

Galeri dan Slide Show

Slide show biasa digunakan untuk keperluan publikasi informasi penting yang biasanya berupa foto untuk ditampilkan dalam jangka waktu tertentu. Jadi, pengunjung bisa melihat foto atau informasi yang berbeda-beda tanpa harus membuka banyak halaman lebih dulu.

Pemeliharaan atau Maintenance

Untuk penyedia jasa pembuatan website yang memang dapat diandalkan dan profesional, layanan full support selama 24 jam selalu ditawarkan kepada klien. Kemudian ada juga layanan maintenance lainnya, seperti Google Analytics, garansi 99,9% uptime webserver, dan backup website secara gratis.

Hosting dan Domain

Tentunya, layanan ini harus selalu tersedia. Terkait dengan hosting dan domain, layanan yang terkait adalah ukuran hosting, pilihan domain (.com atau .co.id, misalnya), jumlah web mail yang tersedia, dan ukuran bandwidth.

Harga Pembuatan Website BPR

Dari segi harga sendiri, angkanya akan bervariasi. Dan Anda juga bisa temukan pilihan sesuai dengan jenis paketnya. Pilihan tentunya perlu disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Untuk jasa website BPR yang profesional dan terandalkan, Anda bisa percayakan kepada kami mulai dari sekarang juga! Hubungi kami untuk penawaran menarik!

 

 

tags: , , ,