Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Biaya membuat website toko online

Wednesday, March 14th 2018. | Artikel

Biaya membuat website toko online, Mulai 390 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website toko online – www.kutuskutus88.net

 

Mengetahui Biaya Membuat Website Toko Online

Biaya membuat website toko online yang ditawarkan kepada Anda haruslah diketahui dengan jelas. Dengan begitu akan membuat Anda semakin ingin untuk memilih menggunakan jasa membuat website toko online.

Berapa biaya membuat website toko online?

Saat ini, perkembangan akan teknologi begitu maju. Salah satunya adalah internet yang memiliki perkembangan begitu pesat. Karena saat ini mulai dari orang kota hingga orang yang ada di desa sudah banyak yang menggunakan dan mengakses internet. Nah, untuk Anda yang memiliki sebuah bisnis atau usaha, dan Anda ingin sekali memasarkannya secara online agar usaha yang Anda jalankan tersebut bisa dikenal oleh banyak orang, maka Anda bisa dengan mudah untuk melakukannya. Caranya adalah dengan membuat toko online di tempat ini. Membuat website toko online, maka silahkan tentukan terlebih dahulu nama domainnya (misalnya www.rainbowcakeeeeee.com) serta seberapa besar kapasitas dari hosting yang Anda inginkan.

  • Untuk kapasitas 500 MB, maka biayanya berkisar Rp. 525.000 per tahun
  • Untuk kapasitas 1 GB, maka biayanya berkisar Rp. 600.000 per tahun
  • Untuk kapasitas 2 GB, maka biayanya berkisar Rp. 700.000 per tahun
  • Kapasitas unlimited, maka biayanya berkisar Rp. 900.000 per tahun

Dengan data transfer unlimeted, 1 email nama domain, gratis nama domain, hingga server IIX serta loading yang cepat. Nah, untuk biaya dalam pembuatan website toko onlinenya, biayanya berkisar Rp. 350.000.

Berbagai fitur untuk toko online penjualan Anda

Selain menawarkan kisaran harga yang sangat terjangkau, ternyata selain tampilannya yang begitu keren, toko online juga sudah mobile frendly. Dengan begitu akan memudahkan Anda dan cepat untuk diakses, mulai dari tablet, mobile, hingga perangkat desktop.

  • Desain yang profesional

Pembeli maupun pelanggan Anda akan merasa senang ketika berbelanja di toko online Anda, karena tampilannya begitu profesional

  • Report penjualan

Di toko online juga sudah tersedia sistem laporan penjualan yang secara otomatis bisa dilihat kapanpun

  • Keranjang belanja

Dengan adanya fitur seperti ini, maka para pembeli dapat secara langsung melakukan order produk pada toko online yang Anda miliki

  • Manajeman produk

Anda dapat dengan mudah menghapus, mengedit, dan menambahkan produk pada website online Anda kapanpun Anda inginkan

  • Ongkir secara otomatis

Dengan adanya sistem ongkir secara otomatis, maka para pembeli tidak perlu lagi susah-susah melakukan perhitungan secara manual

  • Kisaran harga yang terjangkau

Dengan biaya yang terjangkau, maka Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya bulanan untuk website toko online Anda

Berbagai ulasan di atas tentunya bisa menjadi alternatif Anda untuk membuat website toko online. Selain itu, tentunya Anda tidak akan rugi dengan biaya membuat website toko online.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,