Jasa Desain Web Jogja

Tuesday, March 27th 2018. | Artikel

Jasa Desain Web Jogja desain mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh-desain-website-dealer-yogyakarta-www.hondayogyakarta.com

 

Jasa Desain Web Jogja dan Tips Mendesain Website
Jasa desain web Jogja umumnya hampir bisa anda temui dengan mudah di kawasan daerah Bantul ataupun Sleman. Anda juga bisa mencarinya melalui internet untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
Tips Mendesain Website
Jasa desain web Jogja yang cukup terkenal umumnya telah menyediakan beberapa paket pembuatan website yang sudah berisi fitur yang lengkap seperti nama domain, web hosting serta desain website yang bisa disesuaikan dengan permintaan anda. Anda cukup menyediakan sejumlah dana untuk mendapatkan website tersebut.
Bagi anda yang ingin mendesain website tanpa perlu menyewa jasa desain web, anda dapat membaca ulasan berikut ini mengenai tips mendesain website agar website anda lebih menarik pengunjung.
1. Mendesain Web Untuk Tampilan Ponsel
Selain membuat desain website untuk komputer, anda juga diharuskan membuat tampilan website yang disesuaikan dengan ponsel. Hal ini karena masyarakat lebih cenderung menggunakan smartphone untuk mendapatkan berbagai macam informasi karena dirasa lebih praktis.
Anda harus mendesain tampilan mobile-friendly agar pengunjung lebih menarik dan tampilan website anda tidak terkesan berat. Setelah melakukan desain, anda bisa memastikan bahwa desain tampilan ponsel tersebut sudah berjalan dengan baik ataukah belum menggunakan google mobile-friendly.
2. Memasukkan Konten Yang Bermanfaat
Jika anda menggunakan website untuk keperluan blog maka anda harus mulai memikirkan konten yang berkualitas sehingga orang-orang tidak berfikir jika anda hanya sekadar membuat blog saja.
Untuk mendesain tampilannya, anda bisa menggunakan template yang sudah tersedia di CMS seperti wordpress ataupun blogspot.
Jika anda menggunakan website untuk keperluan toko online maka anda bisa menggunakan template e-commerce yang ada di CMS yang anda pilih.
3. Membuat Grafis yang Unik
Untuk membuat tampilan website yang menarik, anda tidak hanya sekadar memikirkan logo, ikon serta latar belakang saja, anda juga bisa mendesain dengan memberikan video, suara, foto dan lainnya semacam infografis.
Anda bisa menggunakan foto yang nyata untuk mengisi halaman tertentu, karena kebanyakan orang akan memberikan respon yang cepat jika tampilan grafis dari website tersebut menarik.
4. Mengatur Font Yang Tepat
Hal selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah mengatur pemilihan font website yang tepat agar dapat menarik pengunjung. Anda harus memastikan jika font yang telah anda pilih dapat dibaca oleh semua orang dengan pemilihan warna yang tepat pula.
Misalnya saja, anda menggunakan font dengan warna hitam yang berlatar belakang putih. Hindari pula font dengan ukuran yang kecil karena akan membuat orang tidak melirik website anda.
5. Memiliki Navigasi Mudah
Menu-menu dalam website sebaiknya memiliki letak yang terlihat oleh pengunjung sehingga mereka akan mudah melakukan penjelajahan dalam website anda. Buat menu yang benar-benar memberikan informasi lengkap tetapi tidak kebanyakan menu pula.

tags: , , , , , ,