Jasa aplikasi web base

Sunday, September 16th 2018. | Artikel

Jasa aplikasi web base mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

contoh desain website web base - www.bursarohul.com

contoh desain website web base – www.bursarohul.com

 

Keunggulan Jasa Aplikasi Web Base untuk Bisnis Anda

Apakah Anda sedang mempertimbangkan pemanfaatan jasa aplikasi web base untuk bisnis Anda? Jika iya, Anda barangkali sedang menimbang-nimbang apa saja manfaat yang Anda akan peroleh dengan adanya aplikasi berbasis web untuk bisnis Anda.

Secara umum, aplikasi berbasis web menjadi alternatif aplikasi berbasis desktop yang dianggap kurang fleksibel dan membutuhkan biaya lebih mahal dalam penggunaan dan pemeliharaannya. Karena itu, aplikasi jenis ini mengutamakan kemudahan penggunaan, terutama karena masyarakat sudah lebih memilih menggunakan smartphone atau tablet sebagai alat komunikasi sehari-hari, dan bukannya laptop atau desktop PC.

Lantas, apa saja manfaat yang bisa Anda rasakan dengan menggunakan aplikasi berbasis website?

Kemudahan dalam Pengembangan dan Pembaharuan (Update)

Saat ini, banyak para pemilik usaha yang lebih memilih menggunakan aplikasi berbasis website. Salah satu alasan utamanya adalah kemudahan dalam mengembangkan aplikasi ini. Hal ini dikarenakan bahasa pemrograman yang digunakan merupakan bahasa pemrograman website, sehingga dari sudut pandang pengembang aplikasi pun jenis yang ini lebih disukai.

Selain itu, aplikasi berbasis web juga lebih mudah diperbaharui alias di-update. Hal ini berbeda dengan aplikasi berbasis desktop yang mengharuskan pengguna untuk mengunduh dan memasang aplikasi setiap kali ada pembaharuan versi terbaru. Sementara itu, aplikasi berbasis web hanya perlu melakukan pembaharuan di server, sebelum akhirnya semua pengguna akan mendapatkan pembaharuan tersebut. Maka, aplikasi berbasis web bukan hanya mudah tapi juga mampu menghemat biaya dan waktu saat pembaharuan.

Kemudahan Distribusi Informasi dan Akses Pengguna atas Informasi

Setiap kali ada informasi penting terkait dengan usaha Anda, misalnya promosi atau penawaran menarik atau voucher diskon, Anda bisa langsung membagikan informasi tersebut dengan cepat dan mudah dengan aplikasi berbasis web. Sebab, Anda cukup melakukan update di server yang akan meneruskannya kepada para pengguna. Dengan demikian, para pengguna pun dapat mengakses informasi tersebut dengan cepat dan mudah pula.

Lebih Nyaman untuk Diakses Pengguna

Dengan aplikasi berbasis web, desainnya memang sudah dibuat agar bisa digunakan oleh seluruh pengguna, selama ia menggunakan perangkat yang didukung dengan browser. Contoh paling mudahnya adalah berbagai jenis smartphone dan tablet saat ini. Hal ini berbeda dengan aplikasi berbasis desktop yang sering kali mengharuskan peningkatan atau perbaikan kemampuan hardware

Fleksibilitas yang Memudahkan Para Pengguna

Aplikasi berbasis web bukan hanya bisa diakses menggunakan smartphone dan tablet, tapi juga menggunakan laptop atau desktop PC. Karena itu, pengguna jelas bisa merasakan kemudahan dalam menggunakan aplikasi tersebut untuk mengakses informasi atau melakukan transaksi dengan Anda, kapanpun dan di manapun mereka berada. Jadi, aplikasi dapat digunakan tidak peduli apa jenis operation system atau sistem pengoperasian yang digunakan perangkat untuk mengakses aplikasi tersebut, misalnya Mac OS, Windows, Linux, Android, iOS, dan sebagainya.

Tampilan Antarmuka yang Responsif

Karena desain aplikasi berbasis web membuatnya dapat diakses di berbagai jenis perangkat, maka tampilan antarmuka atau interface yang didesain pun harus mampu menyesuaikan ukuran layar perangkat yang digunakan tersebut. Jadi, pengguna jelas akan sangat dimudahkan saat mengakses aplikasi karena tidak perlu melakukan pengaturan tampilan yang bersifat basic atau standar.

Tingkat Keamanan yang Lebih Tinggi

Karena berbagai keterbatasan yang dimiliki oleh aplikasi berbasis desktop, jenis aplikasi ini jarang diperbaharui versinya. Akibatnya, aplikasi jadi rentan terhadap berbagai masalah, termasuk urusan keamanan. Hal ini berbeda dengan aplikasi berbasis web yang jauh lebih mudah untuk diperbaharui, sehingga pengguna tidak perlu khawatir soal keamanan selama penggunaannya.

Apabila Anda tertarik memanfaatkan jasa aplikasi web base untuk bisnis Anda, segera hubungi kami untuk informasi lebih lengkap!

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,