Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Harga Website Pemerintah

Monday, February 5th 2018. | Artikel

Harga Website Pemerintah mulai dari 390 rb, 500rb, sampai 1,2 juta. Desain mewah dan professional, Bisa mengajukan desain sendiri, Gratis pemanduan, Gratis email, Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website pemerintah

Contoh desain website pemerintah – www.kodim1712sarmi.com

Berapakah biaya dan harga website pemerintah? Biaya pembuatan website sebenarnya relatif dan bervariasi tergantung dengan komponen – komponen yang digunakan. Ini juga bergantung dengan jenis website yang digunakan. Harga pembuatan website pemerintah tak bisa dipukul secara rata karena tentu saja permintaan dari klien berbeda – beda tergantung dengan keinginan klien.

Harga Website Pemerintah Tergantung dengan Keinginan Klien

Untuk memudahkan klien menghitung biaya pembuatan website pemerintah, maka menghitung biaya yang sesuai dan cocok harus dilakukan. Agar rumusan harga website pemerintah bisa dipahami konsumen atau klien, maka biaya yang ditawarkan harus sesuai dengan perkiraan dan estimasi yang dilakukan. Pertama – tama, biasanya klien harus menentukan seperti apa website yang akan diminta. Klien bisa mencari situs pemerintah yang cocok sebagai referensi. Setelah sudah menentukan jenis website yang akan dibuat, maka jasa pembuatan website akan meluncur dan melihat – lihat situsnya agar tahu seperti apakah desain situs pemerintah yang diinginkan.

Setelah itu, maka jasa pembuatan website akan bertanya kepada klien apakah mau membuat website yang sama persis atau dengan tambahan fitur lainnya. Bila ada fitur – fitur khusus, maka sebagai jasa pembuatan website harus memenuhinya. Langkah selanjutnya adalah mencoba merincikan biaya pembuatan website pemerintaha dengan rincian yang cukup jelas yaitu biaya desain, fitur tambahan, dan biaya lain – lain. Detail estimasi harga ini harus jelas untuk kedua belah pihak.

Tahapan Membuat Website Pemerintah

Ada beberapa tahapan untuk mengerjakan website pemerintah. Beberapa langkah dibawah ini harus dilakukan agar bisa mendapatkan hasil yang baik. Langkah pertama adalah mencontoh model atau jenis website yang diinginkan. Sebagai klien yang baik maka harus memberikan jenis website yang diinginkan agar jasa pembuatan website mengerti dengan website yang akan dibuat. Jasa pembuatan website juga harus menanyakan beberapa detail dan fitur yang diinginkan kepada klien. Lalu, jasa pembuatan website akan meminta data – data yang dibutuhkan sepeti profil, gambar, kontak kantor, dan logo. Setelah itu, proses perancangan website pemerintah akan dilakukan. Paling lama akan memakan waktu 2 minggu. Lalu, klien akan memberikan feedback terhadap website yang dibuat untuk membuatnya lebih sempurna. Setelah itu, jasa pembuatan website akan mempersiapkan modul dan panduan untuk mengelola website pemerintah ini. Biasaya memerlukan waktu beberapa hari untuk mempersiapkan modul ini.

Standar harga website pemerintah dari jasa pembuatan website satu dengan lainnya berbeda – beda. Website pemerintah ini dibanderol sesuai dengan keinginan dan fitur – fitur yang diinginkan oleh klien. Jadi, harganya tak pasti dan tak bisa dipastikan karena tergantung permintaan dari konsumen dan klien. Tampilan website yang bagus dan canggih pastinya membuat harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan website pemerintah versi biasa.

tags: , , , , , ,