Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Harga Website di Malaysia

Friday, February 2nd 2018. | Artikel

Harga Website di Malaysia, Mulai 390 rb, 500rb, sampai 1,2 juta. Gratis pemanduan, Gratis email, Garansi dari hacker dan virus, Bisa custom desain.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website bank di malaysia

Contoh desain website bank di malaysia – www.mandiriremittance.com

Harga website di Malaysia memang tidak terlampau jauh berbeda dengan Indonesia akan tetapi sebagai negara maju yang berteknologi lebih maju otomatis membutuhkan website yang berkualitas dan berteknologi tinggi. Salah satu syarat penting untuk membuat sebuah website di Malaysia adalah kecepatan dalam memproses konten halaman. Jika terlalu lama atau lemot maka sudah bsia dipastikan akan tertinggal dengan lainnya. Oleh karena itulah jasa pembuatan website sangat dibutuhkan di negara tersebut. Harga yang diberikan juga berbeda-beda sesuai dengan kualitas yang diinginkan nantinya. Terdapat beberapa hal yang mempengaruhi harga website di Malaysia. Berikut ini penjelasannya.

Desain dan Template

Hal pertama dalah desain dan template yang digunakan pada website tersebut. Bagi beberapa orang mungkin memang terkesan mudah akan tetapi jia suatu perusahaan memiliki tema yang melekat pada perusahaannya maka tentunya memerlukan waktu untuk menyesuaikan desain dan templatenya. Contohnya jika sebuah perusahaan identik dengan warna kuning maka seluruh desain dan template website juga harus dibuat dengan dominan warna kuning. Untuk memadukan dan membuat pengunjung tertarik inilah yang mebutuhkan keahlian dan tingkat seni yang tinggi. Oleh karena itulah semakin detail dan rumit sebuah website semakin mahal harganya. Apalagi tingkat persaingan website di Malaysia begitu tinggi.

Jumlah Pageview

Berikutnya adalah jumlah pageview yang akan ditampilkan. Page atau halaman yang terlihat memang memiliki peran penting apalagi dengan banyaknya isi konten yang ingin dimasukkan dalam website. Semakin banyak menu yang berisi pageview semakin mahal pula harganya. Apalagi jika halaman tersebut sudah banyak dikunjungi oleh pengguna intenet maka harganya bisa meningkat tajam sesuai dengan jumlah pengunjung pada website tersebut. Sudah banyak website yang dijual setelah dibuktikan banyak pengunjung di setiap harinya. Bahkan harganya bisa ditentukan menurut jumlah pengunjung di tiap harinya.

SEO

Berikutnya adalah website yang sudah teroptimasi SEO. SEO memang bukan syarat mutlak pembuatan suatu website. Akan tetapi perannya sangat vital apalagi jika website yang dibuat merupakan website toko online. SEO merupakan strategi optimasi yang digunakan untuk memperbesar peluang berada pada halaman depan sebuah search engine. Banyak penelitian menyebutkan bahwa 95% transaksi jual beli didapatkan dari halaman depan search engine contohnya Google. Dengan demikian terlihat bahwa website yang sudah teroptimasi SEO mempunyai harga yang lebih mahal akan tetapi juga akan memperbesar peluang mendapatkan keuntungan yang menjanjikan.

Progamming dan Coding Mudah

Berikutnya adalah sistem progamming dan coding yang mudah untuk digunakan mengendalikan website. Orang yang menggunakan jasa pembuatan website umumnya tidak memiliki pengetahuan banyak tentang dunia progaming dan coding pada website. Oleh karena itulah pasti ingin menggunakan website yang telah dipesan dengan mudah. Salah satu ciri penggunaan progaming dan coding yang mudah adalah cepatnya akses loading konten halaman dan juga pemesan website bisa menambahkan isi konten website dengan mudah. Hal inilah yang menjadi salahs atu faktor yang mempengaruhi harga website di Malaysia.

tags: , , , , , ,