Harga template web

Sunday, April 1st 2018. | Artikel

Harga template web mulai dari 390 rb, 500rb, sampai 1,2 juta. Gratis Email, Gratis pemanduan, Desain mewah dan professional, Bisa mengajukan desain sendiri, Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website company profile – www.mry.co.id

 

Website yang Menyediakan Harga Template Web yang Menarik
Harga template web yang tersedia di pasaran sangat beragam. Ada yang murah namun ada juga yang mematok harga tinggi. Untuk harga template web yang berbayar mulai dari Rp 500.000 hingga lebih dari Rp. 5.000.000. Namun apakah sebenarnya template web tersebut? Seberapa penting template web? Mari simak penjelasannya berikut ini
Agar website dapat secara maksimal dalam bekerja, maka kita perlu memilih template yang SEO friendly. Pemilihan template ini sangat menentukan. Banyak template web yang bisa kita dapatkan di internet. Harga template web tersebut juga sangat beragam. Mulai dari yang gratis atau cuma-Cuma hingga yang berbayar. Namun tentunya kedua harga template web tersebut memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.
Selain itu template juga akan mencerminkan isi dari website kalian. Namun jangan sampai template web mengurangi performa website itu sendiri. Seperti mengurangi kecepatan loading website, mengurangi kenyamanan orang yang mengunjunginya dan lain sebagainya.
Berikut ini akan dijelaskan ciri-ciri template yang baik untuk website
1. Tampilan yang Eye Catching.
Eye catching berarti tampilan website harus enak untuk dilihat oleh semua orang. Kriteria dari tampilan web eye catching yaitu sederhana atau simple, warna yang digunakan juga tidak terlalu mencolok, namun tetap elegan. Jika template web tidak dapat memenuhi persyaratan tersebut maka tidak akan ada orang yang merasa nyaman untuk membacanya. Pengunjung web kalian akan merasa bosan dan mudah teralih dengan website lain yang memiliki tampilan lebih menarik.
2. Mempunyai loading yang cepat.
Jaman sekarang ini sudah jamannya serba cepat. Maka dari itu website kalian juga harus dapat secara cepat di akses oleh siapa saja dan dimana saja. Biasanya website yang susah untuk diakses memiliki ukuran file yang besar dan juga desain template yang besar. Jika pengunjung merasa harus menunggu untuk mengakses website kalian maka mereka akan merasa enggan untuk mengkasesnya kembali. Ukuran waktu yang ideal untuk suatu website diakses adalah 10 detik. Jika sudah lebih dari itu, maka pengunjung akan meninggalkan website kalian.
3. SEO Friendly.
Kemudian selain kedua kriteria tersebut, kriteria ketiga ini juga sangat penting. Yaitu template desain web kalian harus SEO friendly. Maksud dari SEO friendly yaitu template website yang mudah dikenali ketika di cari melalui search engine. Struktur dari template ini yaitu sangat mengutamakan kecepatan ketika diakses, kemudahan ketika navigasi atau digunakan dan lain sebagainya. Sehingga pengunjung merasa nyaman dan mudah ketika menggunakan website kalian.
Ketiga hal di atas merupakan penjelasan mengapa penting memilih template desain website yang tepat. Dan seperti disebutkan sebelumnya, terdapat template yang gratis dan juga berbayar. Maka dari itu pilihlah harga template web dan desain template yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

 

tags: , , ,