Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Harga Pembuatan Website Ecommerce

Thursday, February 22nd 2018. | Artikel

Harga Pembuatan Website Ecommerce mulai 500 rb, sampai 1,2 juta. Terdapat Fitur: ongkir otomatis, Lap. penjualan, sms notifikasi, voucher, grosir, dll. Bisa custom desain, Gratis pemanduan, gratis email, garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Desain Website Ecommerce

Contoh Desain Website Ecommerce – www.kampungcourse.com

Ketika anda ingin mempunyai sebuah website ecommerce, anda mungkin ingin tahu berapa harga pembuatan website ecommerce. Sebenarnya, harga pembuatan website ecommerce cukup beragam karena bergantung pada beberapa fitur yang nantinya bisa kita temukan dalam website ecommerce tersebut. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa informasi tentang harga pembuatan website ecommerce.

Mengapa Website Ecommerce Diperlukan?

Ada banyak jenis website yang bisa membantu kegiatan kita, misalnya saja website ecommerce, website company profil, website portal berita, dan masih banyak yang lainnya. Website ecommerce diperuntukkan bagi anda yang ingin melakukan transaksi jual beli online. Dengan website ecommerce, bisnis jual beli online anda akan berjalan lebih lancar dan efektif. Mengapa? Berikut ini manfaat website ecommerce yang harus anda tahu:

  • Memudahkan Promosi Produk
    Website ecommerce akan memudahkan anda untuk mempromosikan produk yang ingin anda jual. Karena tampilan yang responsif, website ecommerce membuat anda lebih mudah menampilkan berbagai produk yang ingin anda jual. Fitur pada website ecommerce pun akan membuat anda lebih mudah saat melakukan transaksi jual beli online.
  • Memudahkan Pelanggan Membeli Produk
    Website ecommerce hadir dengan berbagai fitur, sesuai kebutuhan anda. Biasanya, website jenis ini dirancang untuk memudahkan pelanggan saat ingin membeli produk yang anda tampilkan pada website tersebut. Misalnya saja fitur keranjang belanja. Dengan satu kali klik, pelanggan bisa memilih dan membeli produk yang diinginkannya.
  • Memudahkan Transaksi Jual beli Online
    Ada website ecommerce yang juga memiliki fitur tarif ongkos kirim sehingga memudahkan pembeli saat ingin tahu berapa ongkos kirim ke alamatnya. Dengan begitu, transaksi jual beli akan mudah dilakukan.
  • Meningkatkan Penjualan
    Manfaat lain dari website ecommerce adalah meningkatkan penjualan. Karena tidak terbatas oleh jarak dan waktu, maka siapa pun bisa mengakses website ecommerce kapan dan dimana pun mereka berada. Jadi, sudah jelas bahwa jangkauan website ecommerce sangat luas sehingga penjualan bisa meningkat. Tak hanya itu saja, website ecommerce yang berkualitas akan menciptakan citra positif bagi toko online anda, sehingga calon pembeli lebih yakin untuk membeli produk di toko online anda.

Berapa Harga Jasa Pembuatan Website Ecommerce?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, harga pembuatan website ecommerce cukup beragam. Untuk domain sendiri, harga termurah adalah 100 ribu rupiah dan harus diperpanjang setiap tahunnya. Untuk hosting, biayanya sekitar 390 ribu sampai 1,2 juta rupiah. Bila anda kebingungan, anda bisa langsung memesan paket lengkap yang terdiri dari domain, hosting, menu dinamis, dan berbagai fitur lainnya. Paket lengkap biasanya sekitar 750 ribu rupiah sampai 2 juta rupiah. Harga pembuatan website bergantung pada berapa banyak fitur yang anda inginkan di website anda. Semoga informasi tentang harga pembuatan website ecommerce ini bisa menjadi referensi untuk anda saat anda berencana untuk memesan website ecommerce.

tags: , , ,