Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Harga pembuatan website desa

Sunday, April 8th 2018. | Artikel

Harga pembuatan website desa mulai 390 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website desa

Contoh desain website desa – www.desawarupelesatu.com

 

Harga Pembuatan Website Desa
Perkembangan teknologi yang menandai modernisme, membuat ruang gerak kita menjadi tak terbatas, termasuk untuk mengakses segala informasi terkait dengan kebijakan-kebijakan negara hingga kebijakan-kebijakan dalam lingkup yang lebih kecil seperti pemerintahan desa.
Oleh sebab itu, memiliki website desa menjadi satu hal yang sangat penting untuk saat ini. Perkembangan teknologi ini memberikan kesempatan untuk seluruh desa di Indonesia untuk berkembang, dan memiliki kesempatan promosi yang sama baiknya dengan desa-desa yang dekat dengan pusat pemerintahan.
Kita tidak perlu khawatir, harga pembuatan website desa sangatlah terjangkau. Ada banyak pelaku bisnis yang bergerak di bidang jasa pembuatan website dengan harga yang kompetitif, serta dengan tampilan website desa yang menarik serta memiliki CEO Friendly yang powerfull.
Salah satu jasa pembuatan website desa adalah, Sasambo Design yang melayani semua permintaan desa di seluruh Indonesia untuk membuat website desanya. Sasambo Desain sudah sangat berpengalaman dalam membuat website desa sehingga para fungsionalis desa bisa memercayakannya.
Harga pembuatan website desa di Sasambo Design sangat bevariasi sesuai denga paket permintaan konsumen. Beberapa paket yang bisa kita dapatkan dari Sasambo design adalah: pertama, Paket Basic, memilih paket ini cukup menebusnya dengan harga 1,35 juta. Dengan harga ini, kita akan mendapatkan free domain.com, Hosting 300 MB, 1 akun email, tamplet, free mantanaince dalam durasi waktu 6 bulan, toko online, garansi perbaikan selama 6 bulan, CEO Frendly, Renew 500.000, SSL certificat.
Ke dua, paket stadar. Paket standar dibandrol dengan harga 2.25 juta. Harga pembuatan website desa degan basic standar ini tentu lebih lengkap daripada paket basic. Di paket ini kita bisa mendapatkan, hosting 750 MB, free domain.com .net .org, tamplet desain, 2 akun email, 1 tahun free maintainance, 7 hari pengerjaan, garansi 1 tahun, SSL Certiifat, Renew 700.000, CEO Frendly, free training plus free konsultasi selama 1 tahun.
Ke tiga, paket pro. Sasombo design untuk paket yang terakhir ini menargetka harga 3, 15 juta. Dengan harga ini pemerintah desa akan memiliki website maksimal karena akan mendapat; 5 akun email, free domain all domain, tamplet desaign yang bagus, Hosting 2 GB, toko Online dan Free maintainance lifetime, tujuh hari pengerjaan, garansi lifetime, free konsultasi lifetime, SSL certificat, free training, Renew sebanyak 1.000.000 dan CEO Freindly yang powerfull.
Harga pembuatan website desa yang lumrah dan berkualitas memang berkisar diangga tiga paket itu, perbedaanya tidak cukup signifikan dalam setiap bisnis jasa pembuatan website desa, baik paket basic, paket Standar atau pun paket pro yang memiliki kualitas paling maksimal.
Untuk ukuran mamfaat, harga pembuatan website desa mulai dari 1 juta hingga 3 juata-an ini, tidaklah mahal, karena mamfaat website untuk saat ini sangatlah penting untuk membuat desa tetap kompetitif dan maju.

tags: , ,