Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Harga pembuatan website database

Monday, April 9th 2018. | Artikel

Harga pembuatan website database mulai 390 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website tour – www.samaracahaya.co_.id

 

Contoh desain website daeler - www.dealermercedes.com

Contoh desain website daeler – www.dealermercedes.com

 

Contoh desain website profile - www.fitriaguspenerbangan.com

Contoh desain website profile – www.fitriaguspenerbangan.com

 

Harga Pembuatan Website Database
Dibandingkan biaya membikin situs biasa, total harga pembuatan website database memang cenderung lebih banyak. Hal ini dikarenakan oleh faktor kompeksitas dari fitur dan tujuannya.
Kegunaan Utama Website Database
Tak jarang masih banyak yang belum begitu mengerti apa yang disebut sebagai website database. Situs yang dirancang ini pada dasarnya dibikin dengan sistem informasi dengan akses terbatas oleh pengguna. Maksud dari akses terbatas ini adalah disediakannya fitur login khusus bagi member yang tergabung ke dalam website tersebut.
Berbagai data disimpan dalam website database ini untuk kepentingan member yang tergabung dalam komunitas, organisasi, atau perusahaan. Semua data yang disimpan dalam website ini saling terkoneksi dan bisa digunakan sesuai masing-masing kebutuhan.
Sistem Database Berbasis Desktop
Karena dibuat sebagai website, sistem database-nya berbasis desktop. Mudahnya, kita mengakses website database ini sebagaimana yang kita lakukan selama menggunakan laptop atau PC pribadi. Pembuatan website database ini pada umumnya memakai MySQL dan VBA dengan aplikasi PHP atau MySQL.
Sebagai klien, tak usah khawatir dengan semua istilah aplikasi yang disinggung barusan. Tinggal ajukan saja kepada pihak penyedia jasa apa konsep yang dikehendaki serta rincian teknis operasional website. Pemakaian sistem database berbasis desktop memudahkan tiap pengguna yang mengakses website dengan loading yang cepat.
Sistem database berbasis desktop ini juga terjamin sangat aman. Sejauh ini telah banyak peningkatan kualitas keamanan di situs dan jaringan atau server termasuk operasional database di website. Pihak penyedia jasa pembuatan website database menjamin penuh tata kelola data yang mudah bagi klien. Pihak jasa juga sangat terbuka untuk segala pertanyaan dan saran dari klien.
Website Database untuk Bisnis dan Instansi
Umumnya website database ini digunakan untuk kepentingan bisnis atau instansi. Perusahaan yang ingin membangun branding dan mutu pelayanan secara konsep dan praktis disarankan menggunakan website database. Semua konsumen atau klien dari perusahaan tersebut mendapatkan kemudahan mengakses informasi serta kerahasiaan data yang telah mereka input ke dalam website tersebut.
Sedangkan untuk website database kebutuhan instansi sekarang ini merupakan kewajiban. Diringi oleh kampanye peningkatan layanan publik yang meliputi jaringan dunia maya. Sebuah instansi yang ingin memajukan pelayanan dan memperkuat kepercayaan masyarakat jangan sampai mengabaikan penggunaan dan sistem operasional website database.
Kebutuhan yang sama juga dihadapi oleh berbagai komunitas yang ingin membangun jaringannya. Sementara itu, lembaga-lembaga non-profit dan akademis mulai mengembangkan pelayanan online dari website database berbasis desktop.
Harga Terjangkau
Biaya pembuatan website berbasis database ini tergantung dari kebutuhan atau permintaan klien. Kisarannya bisa mencapai sekitar lima juta rupiah atau lebih. Namun anggarannya masih bisa disesuaikan dengan tetap mengupayakan optimalisasi sistem dan perangkat yang digunakan untuk operasional website.

tags: ,