Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Harga ecommerce

Friday, April 20th 2018. | Artikel

Harga ecommerce Mulai 390 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website toko online – www.ivlolitas.net

 

Estimasi Harga E-commerce Indonesia

Harga ecommerce – Indonesia sudah memberikan banyak sekali kesempatan untuk anda dalam hal melakukan bisnis e commerce yang ada di Asia. Dan saat ini sudah terlihat jika e commerce di Indonesia sendiri sudah mencapi lebih dari targernya yang harusnya mencapai di tahun 2020. Dan dengan cara ini, maka indonesia memang memiliki kesempatan yang lebih besar untuk bisa terus meningkatkan pertumbuhan e commerce dan melakukan persaingan dengan negara yang lainnya.

Sebenarnya apa si e-commerce ?

E-Commerce sendiri adalah perdagangan dengan cara menggunakan elektronilk. Secara bahasa ini adalah sebuah kegiatan untuk jual dan beli dari barang serta saja atau dari transimisi menggunakan dana dan data dengan bantuan dari jaringan elektronik dan paling utama adalah menggunakan internet.  Dan saat ini e commerce sendiri sudah mengalami banyak sekali perkembangan dan ini dimulai dengan fungsi sebagai jenis e commerce yang mana sangat beragam.

Kelebihan Menggunakan e commerce

Ada banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan dari e commerce. Dan salah satu yang menjadi keuntungannya dari ecommerce ini adalah kemampuan anda untuk bisa menjangkau pasar global tanpa harus melakukan investasi dengan jumlah uang yang cukup banyak. Bukan hanya di Indonesia, Amerika yang sudah memulai pertama mengatakan jika penjualan retailnya mengalami penitngkatan 15% di setiap tahunnya sejak tahun 2013.

·                     Layanan dan Produk Variasi

Tidak ada batasan dalam hal menjual barang di Ecommerce. Sehingga sangat memungkinkan anda membuat banyak pilihan dengan lebih luas, sehingga bisa mendapatkan informasi yang sesuai oleh kebutuhan anda dan bisa membandingkan penawarana dari hampir semua penyedia dari barang dan jasa diluar dari lokasi anda.

·                     Anda bisa mempersingkat proses distribusi

Dengan adanya kemungkinan jalannya sebuah interaksi dengan para konsumen, maka ini akan memperpendek proses distribusi dari produk. Dengan cara ini sebenanya sebagian besar menjadi saluran utama antara produsen dan juga penyedia layanan ke konsumen sehingga bisa menawarkan produk dan jasa lebih mudah  sesuai dengan target dari pemasaran.

·                     Proses Pembayaran Mudah

Karena langsung ke konsumen dari produsen maka untuk sistem pembayarannya juga akan sangat memudahkan anda. Hal ini juga sering kali dirasakan oleh para konsumen dalam hal melakukan transaksi di ecommerce

·                     Brand menjadi lebih dekat dengan konsumen

E commerce juga sangat memungkinkan dalam mendekatkan hubungan brand dengan pelanggan. Hal ini membuatnya meningkatkan hasil produktifitas dengan daya saing dari perusahaan anda

·                     Anda bisa juga untuk meningkatkan kualitas untuk layanan

Dengan cara ini sebenarnya sangat menguntungkan konsumen dalam hal meningkatkan kualitas dari pelayanan. Dan kedekatan yang lebih intim ini biasanya sangat didukung dengan pra dan pasca dalam penjualan yang jauh lebih efesien.

Dengan adanya banyak kelebihan dari ecommerce, maka akan sangat membantu anda dalam menambah penjualannya. Tentu saja untuk harga ecommerce memang menjadi jauh lebih mahal dan harus juga disesuai dengan kualitas dari produknya.

 

 

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,