Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Harga 1 website

Saturday, March 24th 2018. | Artikel

Harga 1 website mulai 390 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain webiste company profile – www.itcompany-sjc.com

 

Ini Kisaran Harga 1 Website Menggunakan Jasa Pembuatan Website
Banyak pengguna yang penasaran dengan harga 1 website. Hal ini dikarenakan para pengguna sekaligus pemilik usaha online penasaran berapa budget yang perlu dipersiapkan. Jika Anda ingin tahu, simak ulasan rincian biaya pembuatan website, berikut ini :

Biaya Membuat Website Sendiri
Walaupun pembuatan website Anda kerjakan sendiri, tentu saja Anda harus mempersiapkan dana. Hal ini dikarenakan, website memerlukan hosting sebagai penyimpanan data dan juga nama domain. Keduanya tentu memerlukan biaya bulanan ataupun tahunan. Dengan kata lain, Anda harus membeli hosting dan domain sebagai dasar pembuatan website sendiri. Harga hosting dan domain tentu bervariasi antara jasa web hosting satu dengan jasa yang lainnya. Anda bisa mencari referensi harga dengan melakukan browsing di internet.
Misalnya saja, biaya domain rata-rata sekitar Rp.150.000/tahun, dengan basic hosting Rp.15.000 per bulan, jika dikalikan per tahun berarti sekitar Rp. 180.000 per tahun. Jika dijumlahkan total biaya domain dan hosting per tahun, maka total biaya yang harus Anda keluarkan adalah Rp. 330.000/ tahun. Harga 1 website tersebut tentu berlaku jika Anda sudah memahami bagaimana membuat website sendiri serta mempunyai banyak waktu mengerjekannya.

Biaya Membuat Website Memakai Jasa Pembuat Website
Jika Anda lebih memilih menggunakan jasa untuk membuat website, tidak perlu repot membeli hosting dan domain, sebab biasanya setiap jasa pembuat website sudah menerapkan harga hosting dan domain ke dalam harga paket pembuatan website. Selain itu, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengerjakannya. Di sini, Anda cukup mempersiapkan biayanya lalu menunggu pembuatan website sampai selesai.
Jika berbicara tentang biaya untuk membuat website menggunakan jasa, setiap perusahaan pembuat website tentu menerapkan harga yang berbeda-beda. Jadi, kami tak bisa memastikan berapa nominalnya. Akan tetapi, sebagai perkiraan sekarang ini untuk pembuatan website profil perusahaan memerlukan biaya mulai dari Rp, 3 juta hingga belasan juta rupiah. Kembali lagi, biaya tersebut tergantung pada jasa penyedia yang dipilih, selain itu tergantung dari beberapa fitur yang ditawarkannya.

Lalu, berapa biaya web untuk e-commerce? Harga 1 website ini tentu lebih mahal, sebab proses pembuatan dan fiturnya lebih lengkap dibandingkan website untuk company profile. Dengan begitu, ada baiknya untuk membuat website sendiri supaya meminimalisir harga yang Anda keluarkan. Sehingga biaya pun bisa dialokasikan ke dalam modal usaha yang lainnya, baik untuk jasa SEM ataupun SEO.
Dengan kisaran harga di atas, Anda tentu sudah memiliki gambaran tentang perkiraan dana yang perlu dipersiapkan untuk membuat website, apakah membuat website sendiri ataukah menggunakan jasa. Anda bisa memilihnya sesuai dengan budget dan kebutuhan. Jika Anda mahir membuat website sendiri, tentu saja lebih baik membuat website sendiri daripada menggunakan jasa pembuat website.

tags: , , , , , , , , , , , , ,