Whatsapp

Telkomsel

Indosat

XL

Gunakan Skype Untuk Mengamankan Percakapan Pribadimu!

Saturday, February 2nd 2019. | Artikel
Skype

Skype

Kemudahan atau fitur untuk bisa membantu Anda dalam melakukan percakapan yang memang keberadaannya telah dinantikan ini akhirnya telah diumumkan oleh Skype. Bagi para pengguna Skype atau yang biasa disebut dengan Skype Insiders ini dapat melihat pratinjau dari fitur baru tersebut yang disebut dengan percakapan pribadi (Private Conversation). Dengan enkripsi end-to-end yang dimiliki oleh Skype yang diperuntukkan bagi panggilan audio, video, gambar, pesan teks dan yang lainnya telah resmi didukung oleh Skype. Karena kini mengamankan percakapan pribadi dengan Skype menjadi lebih mudah.

Ingin buat website yang menarik dan profesional pastikan ke velocity developer

Percakapan pribadi (Private Conversations) ini menggunakan pengaturan dari PSSI (Protokol Signal Standar Industri) yang dilakukan oleh Sistem Whisper yang terbuka. Saat penggunanya ikut berpartisipasi dalam sesi yang menurut Anda pribadi maka bisa menggunakan notifikasi konten pribadi yang menggunakannya.

Jika berkomunikasi menggunakan smartphone mempunyai biaya yang lebih mahal, menggunakan Skype lebih murah dan bahkan tidak berbayar namun memang tidak bisa lepas dari headphone dan juga koneksi internet. Jadi nikmati kemudahan Skype untuk komunikasi pribadi Anda sekarang.

Peranan Skype

Dalam penggunaannya, Skype harus terus terhubung dengan koneksi internet dan juga harus dilengkapi dengan perangkat lainnya seperti headphone agar dapat mendengarkan dan juga berbincang-bincang serta camera web yang membuat Anda jadi bisa melihat lawan bicara Anda. Agar dapat memanfaatkan Skype ini penggunanya harus mempunyai account Skype terlebih dahulu. Fasilitas yang dimiliki oleh Skype ini mempunyai sifat audio visual yang artinya penggunanya mampu menggunakan Skype untuk berkomunikasi dengan pengguna lainnya. Berkomunikasi tatap muka dengan memberikan umpan balik secara langsung.

Dengan memanfaatkan Skype, jarak dan juga waktu tidak akan menjadi kendala lagi dalam melakukan proses komunikasi. Yang biasanya dilakukan dan juga menjadi kelebihan dari Skype ialah melakukan proses pembelajaran jarak jauh. Itu percakapan yang dilakukan secara umum, tapi jika Anda ingin melakukan percakapan pribadi bisa mengamankan percakapan pribadi dengan Skype juga.

Skype Mampu Mengamankan Percakapan Pribadi

Fitur baru dalam preview mode, pengguna Skype hanya bisa memulai percakapan atau berkomunikasi dengan pengguna lainnya yang juga sedang menjalankan Skype tersebut. Yang perlu digaris bawahi adalah percakapan pribadi yang hanya mensupport komunikasi antar satu orang dengan satu orang atau satu lawan satu.

Skype menginginkan Skype Insiders yang mencoba fitur tersebut dengan memberikan penawaran berupa umpan balik yang berhubungan dengan cara kerjanya sesaat sebelum mengaktifkan percakapan pribadi oleh pengguna dari Skype.

Nah, kini pengguna Skype yang biasanya menggunakan Skype dalam pembelajaran langsung kini juga bisa menggunakannya untuk bercakap – cakap dengan seseorang saja. Jadi percakapan Anda bisa bersifat privasi dengan menggunakan kemudahan fitur mengamankan percakapan pribadi dengan Skype.

tags: , ,