Contoh Website WordPress Desain Profesional

Saturday, June 23rd 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh website wordpress desain profesional yang bisa kami buat

contoh website wordpress

contoh website wordpress

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Website WordPress Profesional

Website WordPress bisa dibilang web yang paling umum digunakan. Wajar saja karena WordPress menawarkan fitur lengkap secara gratis. Anda bisa membuat web dengan tujuan apapun menggunakan WordPress.

Banyaknya pengelola website memilih WordPress artinya Anda harus lebih inovatif. Salah satunya dalam desain website WordPress. Jangan biarkan website Anda terlihat sama dengan website yang lain. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat web terlihat profesional, seperti berikut ini:

  • Ada Logo Profesional

Satu unsur yang bisa menjadi pembeda adalah logo yang disematkan. Logo ibarat identitas dari pemilik web. Untuk itu, desain logo website Anda secara profesional. Hal ini berlaku untuk web komersil seperti toko online, agen travel, atau lainnya.

Anda bisa membuat logo sendiri. Tetapi tidak ada salahnya pula bila memanfaatkan jasa desainer berpengalaman. Sekarang ini banyak jasa desainer logo yang bisa Anda andalkan.

  • Template Premium dan Responsif

WordPress menyediakan banyak pilihan template gratis. Namun, untuk menghadirkan kesan profesional dan beda direkomendasikan template premium. Template premium umumnya disokong oleh para pengembang, dimana Anda bisa request sesuai selera dan kebutuhan.

Template premium menjanjikan tampilan yang rapi. Seperti contoh website WordPress yang diberikan tampil istimewa dengan desain kece. Web memiliki pembagian yang rapi dan mudah dipahami. Meski banyak komponen yang disertakan di dalam web, tetapi tetap terlihat menarik dan apik.

  • Paduan Warna Serasi

Hal ini tidak kalah penting, dimana paduan warna serasi menunjang aspek readable. Pada contoh website WordPress didapati latar berwarna putih netral. Latar terlihat pas untuk menyuguhkan konten-konten yang lebih berwarna. Sehingga enak dipandang dan mudah dibaca.

Untuk mendesain website Anda boleh memilih warna favorit. Karena pada dasarnya website mencerminkan karakter pengelola. Namun pastikan benar warna yang dipilih tidak menenggelamkan huruf atau membuat huruf menjadi sulit dibaca.

  • Manfaatkan Sosial Media

Libatkan pula akun sosial media yang Anda miliki. Bagi Anda yang membuat website komersil misal web toko online dianjurkan membuat akun sosial media khusus. Hal ini memberi keuntungan dimana pengunjung web Anda bisa semakin banyak. Bagaimana bisa?

Dengan memiliki akun media sosial, Anda bisa menggunakannya untuk seperlu membantu strategi promosi. Anda bisa share konten web di sosial media dan membuat banyak orang membacanya. Hal ini mempertimbangkan semakin banyaknya pengguna sosial media.

Sebenarnya masih banyak lagi upaya yang bisa dilakukan untuk membuat web WordPress profesional. Anda hanya perlu mempelajari mengenai desain web WordPress. Tapi ada satu cara mudahnya yang baik dipertimbangkan. Yakni menggunakan jasa pembuatan dan desain web profesional.

Anda tidak perlu bingung mencari. Di sinilah Kami hadir menawarkan jasa pembuatan dan desain web berkualitas. Dengan bekal pengalaman Kami siap membantu Anda.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,